Lifestyle
Kamis, 1 Februari 2018 - 18:10 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ingin Bebas dari Mata Panda? Begini Caranya...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cantik tanpa kantong mata (darkcirclesguide.com)

Anda bisa mengandalkan beberapa tips kecantikan untuk menyamarkan kantong mata yang hitam.

Solopos.com, SOLO – Gaya hidup dan pula tidur yang buruk membuat kantong hitam di bawah mata semakin terlihat. Kantong mata besar tentu akan mempengaruhi penampilan. Jangan dahulu khawatir, Anda bisa menutupinya.

Advertisement

Make up artist asal Negeri Ginseng, Eunji Kim mengungkapkan satu trik sederhana untuk menyembunyikan kantong mata hitam yakni dengan highlighter.

“Pakailah pink highlighter di bawah mata untuk menutupi kantung mata hitam,” katanya di Jakarta akhir pekan silam, sebagaimana dilansir Antara, Kamis (1/2/2018).

Highlighter berfungsi untuk menonjolkan fitur wajah dan membuatnya terlihat lebih cerah dan segar. Wajah juga akan lebih berkilau sehingga kulit terlihat lebih sehat.

Advertisement

Eunji mengatakan sapuan highlighter warna merah muda di bawah mata pun akan membuat wajah terlihat sehat, segar dan cerah.

Selain lewat riasan, Anda juga bisa menyamarkan kantong hitam di bawah mata memanfaatkan minyak zaitun.

Caranya, pakai kapas yang sudah dibubuhi minyak zaitun itu untuk memijat bagian pangkal alis ke ujung alis dengan gerakan memutar searah jarum jam dan sebaliknya. Ulang hingga empat sampai delapan kali.

Advertisement

Anda juga bisa mengoleskan minyak zaitun ke area di bawah mata, pijat perlahan kemudian diamkan hingga pagi hari. Lakukanlah kebiasan itu sebelum tidur agar Anda tidak lagi dijuluki si mata panda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif