Entertainment
Kamis, 1 Februari 2018 - 22:45 WIB

Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Timberlake (Pictagram)

Justin Timberlake diminta menyuguhkan konser ramah anak di Super Bowl 2018.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Amerika Serikat, Justin Timberlake, dijadwalkan mengisi acara di Super Bowl 2018, Minggu (4/2/2018). Tapi, baru-baru ini dia mendapatkan petisi dari warganet. Petisi itu berasal dari mereka yang khawatir kejadian malfungsi pakaian pada 2004 silam terulang kembali.

Advertisement

Dikutip dari Billboard, Kamis (1/2/2018), kelompok yang menamakan diri The Parents Television Council mengirim surat terbuka berisi permintaan khusus kepada Justin Timberlake. Mereka meminta Justin Timberlake menampilkan konser yang ramah anak. Sebab, mereka khawatir kejadian malfungsi pakaian yang terjadi ketika Justin Timberlake tampil bersama Janet Jackson pada 2004 lalu terulang kembali.

“14 tahun sudah sejak Anda tampil di Super Bowl bersama Janet Jackson. Kegagalan penampilan Anda menyisakan kenangan yang tidak terlupakan. Anda benar-benar mengganggu kami dan jutaan orang tua yang menonton bersama anak mereka. Saat itu anak-anak kami dihadapkan dengan konten yang cukup berbahaya. Konser Super Bowl semestinya menjadi hiburan menarik sekaligus aman bagi keluarga,” demikian isi petisi tersebut.

Sebelumnya, pelantun Can’t Stop The Feeling itu mengaku sangat bersemangat tampil di acara Super Bowl. Sebagai informasi, Super Bowl adalah pertandingan final dalam liga American Football. Pertandingan itu biasanya dimeriahkan oleh penampilan penyanyi top saat jeda antara babak pertama dan kedua. Penampilan para artis itu di lakukan di panggung yang sengaja dipasang di tengah lapangan.

Advertisement

Justin Timberlake menegaskan kejadian memalukan pada 2004 lalu tidak akan terulang kembali. Dia telah mempersiapkan segala keperluannya dengan baik. Dia berusaha tidak mengulangi kesalahan yang ama di masa lalu.

“Aku pastikan kejadian memalukan itu tidak akan pernah terulang kembali. Bagiku, tampil di Super Bowl adalah kesempatan yang luar biasa. Aku tidak akan pernah mengulangi kesalahan fatal seperti itu lagi,” tegasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif