JIBIPhoto
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kanan) bersama istri, Veronica Tan (tengah) dan anak, Nicholas Sean Purnama, menunjukkan tinta di jari seusai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Sidang Perdana Perceraian, Ahok dan Veronica Diwakili Kuasa Hukum

Sidang perceraian Ahok dan Veronica Tan dilaksanakan hari ini.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, beserta istrinya Veronica Tan sama-sama tak menghadiri sidang perdana perceraian, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut), Rabu (31/1/2018). Sidang kali ini beragendakan mediasi untuk kedua belah pihak.

Sidang perdana kasus perceraian Ahok-Veronica berlangsung secara tertutup.

“Hari ini agendanya mediasi. Pak Ahok sudah menunjuk mediator,” kata adik sekaligus kuasa hukum Basuki T. Purnama, Fifi Lety Indra, di ruang sidang Koesoemah Atmaja, PN Jakut, Rabu. Fifi tiba di PN Jakut pada sekitar pukul 09.45 WIB.

Fifi lety Indra menerangkan baik Basuki sebagai penggugat dan Veronica Tan sebagai tergugat tidak akan hadir dalam sidang perdana tersebut. Persidangan ini akan diwakili oleh kuasa hukum.

“Pak Ahok dan Bu Vero tidak akan hadir. Saya mewakili keluarga. Nanti kami akan berikan keterangan setelah sidang,” katanya.

Untuk diketahui, Ahok hingga kini masih mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjalani hukuman atas kasus penistaan agama.

Diberitakan, Ahok melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya, Josefina A. Syukur pada 5 Januari 2017. Ahok menggugat cerai Veronica Tan karena menduga ada pihak ketiga dalam keluarganya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica, Termasuk Chat Whatsapp

JIBIPhoto

Adik Ahok Tantang Julianto Keluar dari Persembunyian, "Cari Tuh Bu Vero"

JIBIPhoto

Ahok Siapkan Rekaman Suara Perselingkuhan Veronica-Julianto

JIBIPhoto

Sidang Cerai Ahok-Veronica Batal Digelar, Ternyata Ini Penyebabnya

JIBIPhoto

Biar Ada Duit, Ahok Kini Jualan Buku

JIBIPhoto

Veronica Tan Masih Tanyakan Kabar Anak Ahok, "Good Friendnya" Terus Kontak

JIBIPhoto

Kirim Surat untuk Hakim Sidang Perceraian, Veronica Tan Cuma Pasrah