Entertainment
Rabu, 31 Januari 2018 - 23:10 WIB

Lokasi Penikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Angker

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph.co.uk)

Lokasi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry angker.

Solopos.com, LONDON – Pernikahan artis Hollywood, Meghan Markle, dengan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris semakin dekat. Pasangan ini dijadwalkan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang. Pesta pernikahan mereka rencananya digelar di Windsor Castle, London, Inggris.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar, pesta pernikahan itu menelan biaya fantastis, sekitar US$25 juta atau setara Rp339 miliar. Namun, belakangan ini muncul kabar tak menyenangkan terkait rencana pernikahan tersebut. Seorang pakar supranatural menyebutkan lokasi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry angker.

Dilansir Daily Star, Selasa (30/1/2018), pakar supranatural yang tak disebutkan namanya itu mengatakan banyak hantu yang bergentayangan di Windsor Castle. Salah satu hantu terkenal yang menghuni Windsor Castle adalah Henry VIII. Menurut sang pakar, para hantu itu akan ikut memeriahkan pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sayang, sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Kerajaan Inggris.

Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah melakukan berbagai persiapan untuk pernikahan mereka. Kabarnya, mereka akan menyajikan beragam hidangan lezat dalam pesta tersebut yang menelan biaya sekitar US$600.000 atau sekitar Rp8 miliar. Meghan Markle juga telah memesan gaun khusus untuk pernikahannya.

Advertisement

Bahkan, Meghan Markle juga sudah mulai mempelajari etika di lingkungan Kerajaan Inggris. Dia ingin menjadi istri yang baik untuk Pangeran Harry sekaligus menantu yang pantas bagi Kerajaan Inggris. Namun, dia sempat mengalami stres karena kesulitan mempelajari etika yang berlaku di Kerajaan Inggris.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif