Sport
Rabu, 31 Januari 2018 - 18:25 WIB

COPPA ITALIA : Higuain Bikin Juve Lebih Dekat ke Final

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Coppa Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus.

Solopos.com, BERGAMO – Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Juventus saat menghadapi Atalanta pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Kemenangan itu membuat Juve semakin dekat dengan babak final.

Advertisement

Dalam pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Si Nyonya Tua itu dibuat oleh Higuain. Striker Argentina tersebut melakukan aksi individu dan sukses menaklukkan Etrit Berisha untuk mencetak gol.

Kemenangan itu tentu menjadi modal bagus Juve menuju babak final Coppa Italia. Apalagi, mereka mengantongi gol tandang. Higuain sendiri bangga menjadi penentu kemenangan sekaligus membantu timnya lebih dekat ke babak final.

“Kami memenangi laga yang berat, melawan tim yang sangat bagus,” terang Higuain seperti dilansir situs resmi Juve.

Advertisement

“Penting bisa meraih gol tandang dan tidak kebobolan. Kami berhasil melakukannya, jadi terima kasih atas kerja keras seluruh tim. Ini membawa kami selangkah lebih dekat ke final,” sambungnya.

Pada leg kedua, giliran Juve yang akan menjadi tuan rumah. Laga itu akan dilangsungkan di Allianz Stadium, 28 Februari 2018 mendatang. Juve cuma butuh hasil imbang untuk memastikan tiket final.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif