JIBIPhoto
Lazio vs AC Milan (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

COPPA ITALIA
AC Milan Vs Lazio: Ayo Jaga Konsistensi, Rossonerri!

Coppa Italia akan menyajikan laga AC Milan vs Lazio.

Solopos.com, MILANAllenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, mendapat pujian karena mampu membawa timnya tampil konsisten di jalur kemenangan.

Rossoneri, julukan Milan, meraih hattrick kemenangan di Seri-A, masing-masing versus Crotone, Cagliari, dan terbaru Lazio. Inilah tren terbaik Milan sejak dinakhodai Gattuso, November lalu.

CEO Milan, Marco Fassone, tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dia memuji tangan dingin Rino, sapaan Gattuso, yang mulai membuahkan hasil. Meski demikian, Fassone, masih waswas Milan akan kembali ke performa yoyo (naik-turun).

“Rino melakukan pekerjaan dengan hebat. Namun ini masih perlu pembuktikan karena dia baru menangani Milan pada November lalu dan ini baru sebentar, namun konsistensi ini sangat penting. Milan masih bisa naik-turun, ini baru dua bulan, namun kami sudah bekerja dan berada di jalur yang tepat,” jelas Fassone, seperti dilansir football-italia.net, Selasa (30/1/2018).

Milan akan kembali mendapat ujian berat untuk menjaga konsistensi mereka. Apalagi, mereka akan kembali bertemu Lazio. Kali ini, Milan akan menjamu Lazio pada leg pertama Coppa Italia di San Siro, Milan, Kamis (1/2/2018) pukul 02.45 WIB.

Lazio tentu tidak mau kembali menanggung kekalahan di San Siro seperti ketika takluk 1-2 pada Seri-A, Senin (29/1/2018) dini hari WIB kemarin. Pasukan Simone Inzaghi tersebut siap mengusung balas dendam.

Kekalahan di San Siro itu memang melukai Lazio. Sebab laga itu diwarnai dengan gol handball pemain Milan, Patrick Cutrone, yang dilakukan dengan kesengajaan. Akibat insiden itu, Crutone pun terancam sanksi berat.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Jadwal Berat Menanti AC Milan

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Menang Lagi, Milan Kini Bidik Inter

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Lazio Vs Verona: Misi Si Elang Terbang ke 4 Besar

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Milan Vs Sampdoria: Saatnya Merangsek ke Zona Eropa!

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Kemenangan Napoli di Laga ke-100 Sarri

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Napoli Vs Lazio: Pembuktian Kandidat Terkuat

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Gattuso: Jangan Puji Milan