Sport
Rabu, 31 Januari 2018 - 14:00 WIB

COPPA ITALIA : AC Milan Vs Lazio: Ayo Jaga Konsistensi, Rossonerri!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazio vs AC Milan (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Coppa Italia akan menyajikan laga AC Milan vs Lazio.

Solopos.com, MILANAllenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, mendapat pujian karena mampu membawa timnya tampil konsisten di jalur kemenangan.

Advertisement

Rossoneri, julukan Milan, meraih hattrick kemenangan di Seri-A, masing-masing versus Crotone, Cagliari, dan terbaru Lazio. Inilah tren terbaik Milan sejak dinakhodai Gattuso, November lalu.

CEO Milan, Marco Fassone, tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dia memuji tangan dingin Rino, sapaan Gattuso, yang mulai membuahkan hasil. Meski demikian, Fassone, masih waswas Milan akan kembali ke performa yoyo (naik-turun).

“Rino melakukan pekerjaan dengan hebat. Namun ini masih perlu pembuktikan karena dia baru menangani Milan pada November lalu dan ini baru sebentar, namun konsistensi ini sangat penting. Milan masih bisa naik-turun, ini baru dua bulan, namun kami sudah bekerja dan berada di jalur yang tepat,” jelas Fassone, seperti dilansir football-italia.net, Selasa (30/1/2018).

Advertisement

Milan akan kembali mendapat ujian berat untuk menjaga konsistensi mereka. Apalagi, mereka akan kembali bertemu Lazio. Kali ini, Milan akan menjamu Lazio pada leg pertama Coppa Italia di San Siro, Milan, Kamis (1/2/2018) pukul 02.45 WIB.

Lazio tentu tidak mau kembali menanggung kekalahan di San Siro seperti ketika takluk 1-2 pada Seri-A, Senin (29/1/2018) dini hari WIB kemarin. Pasukan Simone Inzaghi tersebut siap mengusung balas dendam.

Kekalahan di San Siro itu memang melukai Lazio. Sebab laga itu diwarnai dengan gol handball pemain Milan, Patrick Cutrone, yang dilakukan dengan kesengajaan. Akibat insiden itu, Crutone pun terancam sanksi berat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ac Milan Coppa Italia Lazio
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif