Entertainment
Rabu, 31 Januari 2018 - 19:45 WIB

Band Radja Rilis Single Baru Saat Valentine’s Day

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video klip Malaikat Cinta (Instagram @iankaselaradja)

Band Radja akan merilis single terbaru pada hari Valentine.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, band Radja siap menggebrak kembali belantika musik Tanah Air dengan lagu baru. Band asal Banjarmasin tersebut akan merilis lagu baru berjudul Malaikat Cinta pada momen Valentine, 14 Februari 2018 mendatang.

Advertisement

Band Radja yang kini beranggotakan Moldy (gitar), Ian Kasela (vokal), Seno (drum) dan Indra (bass) merasa lagu Malaikat Cinta sangat pas untuk momen Valentine.

“Malaikat Cinta ini mengangkat tema tentang penggambaran makna cinta yang begitu berari dalam kehidupan kita di bumi ini,” kata Moldy sang gitaris, seperti rilis seperti dikabarkan Suara.com.

Selain hadiah di hari Valentine untuk penggemar, lagu Malaikat Cinta juga menjadi bukti eksistensi Band Radja. Maklum, band pemilik hits seperti Jujur dan Tulus itu akan berulang tahun ke-17 pada 17 Maret mendatang.

Advertisement

Nama Radja memang seolah tenggelam dan kalah bersaing dengan band-band pendatang baru. Meski begitu, Ian Kasela dkk menengaskan bahwa Radja masih terus berkibar hingga kini.

“Kami mungkin memang jarang tampil di televisi, tapi itu karena memang kondisi pertelevisian kita memang lagi sulit untuk acara musik. Tapi di luar itu kami masih aktif manggung, bikin lagu dan rekaman. Semoga rilis lagu Malaikat Cinta enggak ada hambatan,” tutur Ian Kasela.

Pada lagu Malaikat Cinta, Radja baru saja melakukan shooting video klip yang dilakukan di Pantai Indah Kapuk, beberapa hari lalu.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Band Radja Lagu Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif