Entertainment
Selasa, 30 Januari 2018 - 05:10 WIB

Unggah Foto Bareng, Rina Nose dan Fakhrul Razi Sengaja Cari Sensasi?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram @rinanose16)

Rina Nose dan Fakhrul Razi sengaja mencari sensasi dengan mengunggah foto bareng di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta komedian Rina Nose dengan artis Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, memang telah kandas. Namun, hal itu tak membuat hubungan persahabatan mereka berakhir. Buktinya, mereka masih sering tampil bersama dan tak terlihat canggung, seperti dipamerkan melalui foto yang diunggah di Instagram masing-masing, Minggu (28/1/2018).

Advertisement

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Rina Nose berpose dengan Fakhrul Razi. Dia memejamkan mata sambil meletakkan tangan di bahu Fakhrul. Sementara Fakhrul menatap tajam ke arah kamera. “Temenan sama mantan,” tulis Rina Nose sebagai keterangan foto. Baca juga: Rina Nose Dekat dengan Pengusaha Keturunan Arab? 

Foto Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram @rinanose16)

Tak mau ketinggalan mencari sensasi, Fakhrul Razi juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya, @fakhrulllraziii. Dia mengaku sengaja mengunggah foto itu untuk mencari sensasi. “Temanya, cari sensasi sama mantan [prestasi sudah ada],” tulisnya sebagai caption.

Advertisement

Foto Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram @fakhrulllraziii)

Foto tersebut langsung mengundang reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka meminta Fakhrul dan Rina Nose kembali berpacaran. Namun, sebagian warganet lainnya menilai keduanya sudah tidak cocok bersama. Baca juga: Rina Nose Minta Di-unfollow

“Bisa enggak kalau balikan lagi, apa yang dicari bang? Karier bagus, duit punya, apalagi? Kalau kita tidak bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan, sampai kapanpun tidak akan pernah puas. Bismillah, bang mantapkan langkah bersama teteh,” komentar @n.rosliana.

Advertisement

“Enggak usah balikan. Sudah enggak cocok kalian. Masih banyak wanita salihah dan cantik hatinya yang pantas untukmu Fakhrul,” sambung @raisya.sahara.

“Wow, mantap, walaupun putus masih bersahabat. Semoga persahatannya langgeng. Kalau memang bukan jodoh, yang penting tetap berteman sampai kapanpun,” imbuh @antiy833.

Belakangan ini, Fakhrul Razi dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi asal Malaysia, Shiha Zikir. Keduanya dekat lantaran Shiha pernah menjadi kontestan di ajang Dangdut Academy Asia. Sementara saat itu Fakhrul menjadi komentator di acara tersebut. Kedekatan keduanya terlihat dari beberapa foto yang diunggah di Instagram Fakhrul. Baca juga: Indosiar Bantah Pecat Rina Nose

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif