News
Selasa, 30 Januari 2018 - 23:20 WIB

Toko Jamu dan Herbal di Jawa Tengah Menuai Sukses Bersama Gogobli

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejak 2016, Gogobli telah menjadi suplier bagi lebih dari 13.000 toko obat di seluruh Indonesia. (Foto istimewa)

Gogobli muncul sebagai market place utama bagi keperluan konsumen

Harianjogja.com, JOGJA-Sejak meramaikan pasar bisnis dalam jaringan (daring) di Indonesia pada tahun 2016 dengan menyediakan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan terpercaya, Gogobli muncul sebagai market place utama bagi keperluan konsumen.

Advertisement

Platform Gogobli telah menjual berbagai macam kebutuhan kesehatan dan kecantikan, seperti vitamin, suplemen, herbal Tiongkok, jamu, serta berbagai produk lain yang biasanya sulit ditemukan di toko-toko obat pada umumnya.

Toko obat, apotek, dan toko kecantikan offline pun bisa bermitra dengan Gogobli. Gogobli telah menjadi suplier bagi lebih dari 13.000 toko obat di seluruh Indonesia. Data Badan Pusat Statistik Indonesia mencatat pertumbuhan e-commerce di Indonesia pada sensus ekonomi 2016 meningkat 17% atau 26,2 juta pelaku bisnis.

Keberadaan Gogobli sebagai suplier online memang sangat tepat karena membantu toko-toko memenuhi kebutuhan konsumen dengan cepat, efisien, dan aman.

Advertisement

Salah satu toko yang memanfaatkan kemajuan teknologi adalah Toko Cut Berlianda asal Jawa Tengah. Penerus bisnis keluarga yang telah berjalan selama 20 tahun ini, Hendry mengaku saat ini mendapatkan suplai kelengkapan produk obat dan herbal Tiongkok melalui Gogobli.

Menurutnya, keterangan yang diberikan Gogobli sangat jelas sehingga dia mudah memantau segala proses transaksi dan pengiriman barang.

“Bombastis sekali. Saya merasa Gogobli ini sudah menjadi online shop yang efektif untuk kita yang berbisnis di obat-obatan,” kata Hendry dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (30/1/2018).

Advertisement

Toko lain yang sukses bekerja sama dengan Gogobli adalah Toko Obat Pancoran di Jawa Tengah. Bisnis keluarga yang telah berumur hampir setengah abad ini sudah setahun belakangan menggunakan Gogobli.

“Saya merasa sangat puas dengan penawaran yang ada di platform online Gogobli. Alasannya, perbandingan harga obat yang ditawarkan Gogobli lebih murah dibandingkan distributor lain,” kata Agus Suwanto, pemilik toko tersebut.

Selain dua toko di atas, masih banyak toko obat dan produk kecantikan yang menuai sukses bersama Gogobli. Hal itu karena berbagai fasilitas yang ditawarkan Gogobli, mulai dari pemberian cashback dan poin yang bisa dipakai untuk berbelanja kembali, gratis ongkos kirim, serta transaksi cepat, efektif dan aman serta bisa dilakukan di mana dan kapan saja.

Performa bisnis toko-toko bersangkutan menjadi meningkat karena produk bisa didapatkan lebih murah dari distributor konvesional. Selain itu, produk-produk Gogobli juga merupakan produk yang terpercaya dan telah mengantongi ijin dari BBPOM.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif