Entertainment
Selasa, 30 Januari 2018 - 20:10 WIB

Suguhkan Tarian Seksi di Grammy Awards 2018, Model Klip Despacito Dikritik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zuleyka Rivera (Instagram @zuleykarivera)

Model klip Despacito, Zuleyka Rivera, dikritik karena menampilkan tarian seksi di ajang Grammy Awards 2018.

Solopos.com, NEW YORK – Ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat, Grammy Awards, yang digelar di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1/2018), berlangsung meriah. Sejumlah musisi ternama dunia hadir memeriahkan acara tersebut, termasuk Daddy Yankee dan Luis Fonsi.

Advertisement

Kedua penyanyi yang melejit berkat lagu Despacito ini tampil menghibur tamu undangan di panggung megah Grammy Awards. Penampilan mereka bertambah meriah dengan aksi panggung para penari latar yang energik. Bahkan, salah satu penari tersebut tak lain adalah Zuleyka Rivera, 30, Miss Universe 2006 asal Puerto Rico yang menjadi model video klip Despacito. Baca juga: Bruno Mars Menang Banyak, Ini Daftar Pemenang Lengkapnya

Zuleyka Rivera tampil energik untuk menghibur tamu undangan. Goyangan pinggulnya yang seksi disambut sorakan dari penonton. Dia sangat senang bisa tampil bersama dua penyanyi yang sukses mencuri perhatian dunia. Sayangnya, penampilannya saat itu menuai banyak kritikan.

Kendati demikian, Zuleyka Rivera sama sekali tidak terganggu dengan kritikan tersebut. Dia malah menantang pengkritik menyampaikan langsung kritikan mereka di depannya. “Jika kalian berani maju ke panggung dan menyampaikan kritikan itu secara langsung tentu akan mendengarnya. Tapi jika tidak, sebaiknya kalian duduk manis saja menikmati tontonan itu,” tulisnya melalui media sosial seperti dilansir People, Selasa (30/1/2018). Baca juga: Hillary Clinton “Muncul” di Grammy Awards 2018

Advertisement

Daddy Yankee (kiri), Zuleyka Rivera (tengah), dan Luis Fonsi (kanan) di Red Carpet Grammy Awards 2018, Minggu (28/1/2018). (Instagram @zuleykarivera)

Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan kebahagiaannya tampil di acara Grammy Awards 2018 bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Dia mengatakan bahwa pengalaman ini merupakan yang terbaik sepanjang kehidupannya.

“Bahagia, adalah kata yang pas untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. Tadi malam adalah momen paling mengesankan dalam hidup, di mana aku membawa nama Puerto Rico di panggung megah Grammy Awards. Itu adalah hal paling mengesankan karena musik Latin bisa mendunia,” ungkap dia. Baca juga: Alicia Keys Tampil Tanpa Makeup di Grammy Awards 2018

Advertisement

Wanita yang meraih gelar Miss Universe 2006 ini sangat bangga bisa membawa nama Puerto Rico di ajang bergengsi itu. Ini merupakan kali kedua baginya tampil di acara bergengsi mewakili negaranya. “Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Aku mendapat undangan menghadiri sekaligus tampil di acara ini. Bagiku, kostum atau penghargaan apapun tidaklah penting. Yang terpenting adalah kepuasan, karena orang Puerto Rico berhasil mencetak sejarah lagi. Ini saatnya bersatu dan terus meraih kemenangan,” sambung dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif