JIBIPhoto
Suzy Miss A (Soompi)

K-POP
Suzy Dikritik Tidak Profesional

Suzy dikritik kurang profesional saat jumpa sesi tanya jawab dengan reporter.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi Korean Popular (K-Pop), Bae Suzy, mengadakan showcase untuk album mini keduanya Faces of Love di Yes24 Live Hall, Seoul, Senin (29/1/2018). Sayangnya, sebagian reporter menyebut acara Suzy tidak memuaskan dan terkesan tidak profesional.

Sekadar diketahui, Faces of Love merupakan album pertamanya setelah kelompoknya, Miss A, dibubarkan dan hubungan cintanya dengan Lee Min Ho putus. Sebagai artis yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak berusia sembilan tahun, Suzy diharapkan mampu memperkirakan pertanyaan yang akan diajukan reporter. Baca juga: JYP Entertainment Umumkan Miss A Bubar

Reporter menganggap Suzy kurang profesional dalam menjawab pertanyaan mereka. Bahkan Suzy terkesan gagal menjawab beberapa pertanyaan.

Reporter pun menuliskan kesannya di berita yang ditulis seperti, “Suzy, media tidak akan menggigit atau menyakitimu.” “Apakah cinta terlalu sulit untuk usia 25 tahun Suzy?”,  “Sebuah comeback yang memalukan”.

Menurut wartawan, Suzy terus memberikan jawaban yang tidak relevan atas pertanyaan mereka. Misalnya, ketika ditanya tentang pembubaran Miss A, dia memberi jawaban yang tidak jelas. Baca juga: Lee Min Ho dan Suzy Putus Cinta

“Ini adalah tantangan baru bagi saya jadi saya mempersiapkan dengan keras,” kata Suzy, sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (30/1/2018).

Selanjutnya, sang idola dilaporkan gagal memberikan penjelasan tentang albumnya sendiri. Ketika ditanya tentang cinta yang ingin dia gambarkan dalam Faces of Love, Suzy berkata, “cinta di usia 25 berarti… [terdiam beberapa lama] maaf.” Ia tidak memberikan tanggapan sama sekali.

Suzy tampaknya menyadari tanggapannya yang mengecewakan, akhirnya akhirnya mengatakan, “saya minta maaf karena tidak memberikan jawaban yang memuaskan.”

Wartawan tidak mengajukan pertanyaan frontal mengenai pembubaran Miss A atau hubungannya dengan Lee Min Ho, namun mereka menyatakan bahwa Suzy dengan jelas gagal menjadi profesional.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

K-POP
Viral “Penampakan” Mendiang Jonghyun di Konser

JIBIPhoto

K-POP
Ahli Bedah Plastik Sebut Jin BTS Layak Disebut Worldwide Handsome

JIBIPhoto

K-POP
Maret 2018, Got7 Comeback

JIBIPhoto

K-POP
Sehun Exo Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans

JIBIPhoto

K-POP
G.O MBLAQ Keluar Wamil Hari Ini

JIBIPhoto

K-POP
Wanna One Menang 4 Penghargaan, Kang Daniel Hanya Diam

JIBIPhoto

K-POP
Sebar Nomor Netizen, Baekhyun Exo Minta Maaf