Entertainment
Selasa, 30 Januari 2018 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pakai Gamis, Via Vallen Makin Anggun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Artis Via Vallen dinilai makin anggun setelah mengunggah foto penampilannya mengenakan gamis di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pedangdut Via Vallen yang mencuri perhatian penggemar. Maklum saja, Via Vallen adalah pedangdut dengan jumlah penggemar fantastis yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Advertisement

Lihat saja, setiap konser yang dilakukan Via Vallen pasti akan dipenuhi lautan manusia. Selain itu, kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @viavallen, juga selalu dibanjiri komentar warganet. Seperti saat dia mengunggah foto mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab di akun Instagram pribadinya, Selasa (30/1/2018). Baca juga: Via Vallen Cover Lagu “Perfect” Ed Sheran Versi Dangdut Koplo

Dalam foto itu, Via Vallen tampil cantik mengenakan gamis dan jilbab warna abu-abu. Penampilannya kian menarik dengan sepatu kets warna senada yang dikenakannya. Dia tampak berpose di depan air mancur di sebuah taman.

“Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain. Minimal bermanfaat bagi keluarga,” tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Advertisement

Seperti biasa, foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memberikan beragam pujian atas penampilan Via Vallen yang terlihat sangat cantik itu. Bahkan, banyak netizen yang mendoakan agar pelantun tembang Sayang ini istikamah mengenakan jilbab. Baca juga: Via Vallen Curhat Kangen Umrah 

“Menurut saya pribadi, lebih baik Mbak Via pakai jilbab saja. Karena makin cantik penampilannya,” puji @suwarsitosekarang.

Caption-nya luar biasa. Dan sebaik-baik wanita adalah dia yang memakai hijab, lalu tidak melepasnya lagi. Semoga mendapat hidayah, amin,” sambung @kristina_445.

Advertisement

“Mbak Via, kalau pakai baju muslim gini cantik banget loh ya. Semakin anggun. Semoga suatu saat nanti bisa berpenampilan seperti ini terus, amin,” imbuh @triofficial.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif