JIBIPhoto
Gonzalo Higuain (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Higuain Dinilai Lebih Baik Dibanding Aguero dan Icardi

Gonzalo Higuain layak diandalkan Argentina di Piala Dunia 2018.

Solopos.com, SOLO – Argentina punya stok melimpah di posisi penyerang tengah. Namun, Gonzalo Higuain dinilai sebagaio penyerang tengah terbaik Argentina saat ini. Oleh karena itu dia disebut layak menjadi andalan di lini depan Argentina pada Piala Dunia 2018.

elain Higuain, Albiceleste masih memiliki Sergio Aguero dan Mauro Icardi. Ketiganya kerap bergantian mengisi posisi penyerang tengah dalam beberapa kali uji coba. Apalagi, ketiga striker itu memang menunjukkan ketajamannya di klub masing masing.

Higuain saat ini sudah membikin 13 gol dari 29 pertandingan di semua ajang di musim ini bersama Juventus. Dia masih berada di bawah dua kompatriotnya. Aguero total sudah membukukan 23 gol bersama Manchester City di semua ajang. Sementara Icardi mencatatkan 18 gol bersama Inter.

Kendati demikian, eks penyerang tim nasional Argentina Claudio Caniggia menilai Higuain tetap yang terbaik dan pantas dibawa ke Piala Dunia 2018. Menurutnya, Higuain tak cuma pandai bikin gol tapi juga bagus dalam menyalurkan bola dan ikut membangun serangan.

“Menurut saya, dia adalah penyerang terbaik yang Argentina punya sekarang. Lebih baik dari Icardi dan Aguero,” ungkap Caniggia seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (30/1/2018).

“Dia sempurna untuk bermain dengan Messi, karena dia secara teknik sangat bagus dalam mengalirkan bola dan punya tembakan mematikan. Saya rasa dia harus menjadi nomor 9 untuk tim nasional di Rusia,” imbuh eks pemain Atalanta dan AS Roma ini.

Dalam kesempatan ini Caniggia juga mengomentari soal label Paulo Dybala sebagai penerus Lionel Messi. Baginya label itu tak pas untuk Dybala. “Apakah Paulo Dybala penerus Messi? Jangan bercanda, tidak ada satupun yang seperti Leo. Dybala adalah seorang juara, tapi dia belum menunjukkannya di seragam Albiceleste,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-Isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Higuain Kembali Unjuk Gigi

JIBIPhoto

COPPA ITALIA
Higuain Bikin Juve Lebih Dekat ke Final

JIBIPhoto

Pakai Jersey Timnas Indonesia, Maria Ozawa Digunjing Warganet

JIBIPhoto

Tekad Pato Tampil di Piala Dunia 2018 Bareng Brasil

JIBIPhoto

AS Gagal Ke Piala Dunia 2018, Pulisic pun Kehilangan Potensi Pemasukan Iklan

JIBIPhoto

PIALA DUNIA 2018
Jerman Diiming-imingi Bonus Besar

JIBIPhoto

PIALA DUNIA 2018
Prancis Wajib Capai Semifinal