JIBIPhoto
Sebanyak 20 driver Gojek turut menyaksikan pertandingan antara Stapac Jakarta melawan Pelita Jaya Basketball, di GOR UNY, Minggu (28/1/2018) malam. (Foto Istimewa)

Gojek Resmi Sponsori IBL

Gojek berkomitmen untuk berkontribusi dan mendukung penuh ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018

 

Solopos.com, JAKARTA — Menyambut Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018, Gojek berkomitmen untuk berkontribusi dan mendukung penuh ajang liga basket bergengsi di tanah air tersebut.

Direktur Utama PT Bola Basket Indonesia (BBI) selaku pemegang hak pengelolaan kompetisi IBL, Hasan Gozali mengaku senang dan berterimakasih kepada pihak Gojek yang bersedia mendukung penuh Liga IBL.

“Semoga dengan melibatkan semua pihak, seperti para sponsor, tim, serta badan terkait, menghasilkan sinergi yang positif untuk meningkatkan olahraga ini di Indonesia. Diharapkan dengan dukungan Gojek, semakin menguatkan posisi basket sendiri di industri olahraga”, ucap Hasan Gozali dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (30/1/2018).

Menurutnya, beragam layanan Gojek yang sangat memudahkan kehidupan pengguna, dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

“Ini juga harapan kami agar basket bisa dinikmati semua elemen masyarakat, dari anak muda hingga dewasa. Kami mengapresiasi totalitas komitmen dari Gojek,” tandasnya.

Sementara Chief Marketing Officer Gojek Piotr Jakubowski mengungkapkan, sebagai perusahaan Karya Anak Bangsa dengan dampak sosial sebagai fokusnya, Gojek berkomitmen untuk berpartisipasi dalam memajukan industri olahraga tanah air, salah satunya adalah olahraga basket.

“Kami melihat potensi dan prestasi basket Indonesia yang membanggakan saat ini. Selain itu, basket merupakan olahraga tim yang universal yang juga melahirkan atlet-atlet unggulan baik laki-laki maupun perempuan serta dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Kami berharap kerjasama ini akan semakin memajukan perbasketan Indonesia,” ucapnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

IBL 2017/2018
Tanpa Anthony McDonald, BP Jogja dihajar Satya Wacana 68-82

JIBIPhoto

Ojek Bule Viral Lagi, Kini Pakai Nama Tyler Wilson

JIBIPhoto

IBL 2017
Bima Perkasa Sungkurkan BSB Hangtuah

JIBIPhoto

IBL 2017
Bima Perkasa Tumbangkan NSH

JIBIPhoto

Inilah Jadwal Pertandingan IBL 2017 di Sritex Arena

JIBIPhoto

IBL 2017
10 Tim Saling Jegal di Sritex Arena

JIBIPhoto

Kasus Pengaturan Skor Gegerkan Kompetisi Basket Indonesia