Sport
Selasa, 30 Januari 2018 - 22:20 WIB

Gojek Resmi Sponsori IBL

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebanyak 20 driver Gojek turut menyaksikan pertandingan antara Stapac Jakarta melawan Pelita Jaya Basketball, di GOR UNY, Minggu (28/1/2018) malam. (Foto Istimewa)

Gojek berkomitmen untuk berkontribusi dan mendukung penuh ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Menyambut Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018, Gojek berkomitmen untuk berkontribusi dan mendukung penuh ajang liga basket bergengsi di tanah air tersebut.

Direktur Utama PT Bola Basket Indonesia (BBI) selaku pemegang hak pengelolaan kompetisi IBL, Hasan Gozali mengaku senang dan berterimakasih kepada pihak Gojek yang bersedia mendukung penuh Liga IBL.

“Semoga dengan melibatkan semua pihak, seperti para sponsor, tim, serta badan terkait, menghasilkan sinergi yang positif untuk meningkatkan olahraga ini di Indonesia. Diharapkan dengan dukungan Gojek, semakin menguatkan posisi basket sendiri di industri olahraga”, ucap Hasan Gozali dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (30/1/2018).

Advertisement

Menurutnya, beragam layanan Gojek yang sangat memudahkan kehidupan pengguna, dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

“Ini juga harapan kami agar basket bisa dinikmati semua elemen masyarakat, dari anak muda hingga dewasa. Kami mengapresiasi totalitas komitmen dari Gojek,” tandasnya.

Sementara Chief Marketing Officer Gojek Piotr Jakubowski mengungkapkan, sebagai perusahaan Karya Anak Bangsa dengan dampak sosial sebagai fokusnya, Gojek berkomitmen untuk berpartisipasi dalam memajukan industri olahraga tanah air, salah satunya adalah olahraga basket.

Advertisement

“Kami melihat potensi dan prestasi basket Indonesia yang membanggakan saat ini. Selain itu, basket merupakan olahraga tim yang universal yang juga melahirkan atlet-atlet unggulan baik laki-laki maupun perempuan serta dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Kami berharap kerjasama ini akan semakin memajukan perbasketan Indonesia,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif