JIBIPhoto
Poster film London Love Story 3 (Youtube)

8 Film Indonesia Siap Temani Anda di Februari 2018

Inilah delapan film terbaru Indonesia yang dirilis Februari 2018.

Solopos.com, SOLO – Beberapa tahun terakhir industri perfilman Indonesia mengalami perkembangan pesat. Sejumlah sineas Tanah Air berlomba menyuguhkan karya terbaik untuk menghibur maysrakat, mulai dari bergenre horor, komedi, drama, hingga thriller.

Kepercayaan masyarakat terhadap film produksi anak bangsa semakin meningkat. Buktinya, ada banyak film yang berhasil meraih jutaan penonton. Nah, pada Februari 2018 mendatang, ada sejumlah film Indonesia yang siap memanjakan, apa saja? Simak daftar lengkapnya dalam uraian yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (30/1/2018), di bawah ini:

Syirik (1 Februari 2018)

Film yang dibintangi Mitha The Virgin ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lady yang harus memecahkan perjanjian antara leluhurnya dengan setan. Perjanjian itu dilakukan agar keluarganya hidup kaya.

Poster film Syirik (Youtube)

Poster film Syirik (Youtube)

Hoax (1 Februari 2018)

Film Hoax menghadirkan kisah keluarga yang setiap anggotanya memiliki rahasia masing-masing di masa lalu. Film drama yang dibintangi Tora Sudiro dan Vino G Bastian ini menyuguhkan berbagai adegan menegangkan.

Poster film Hoax (Youtube)

Poster film Hoax (Youtube)

Bunda, Kisah Cinta Dua Kodi (8 Februari 2018)

Bunda, Kisah Cinta Dua Kodi ini diangkat dari novel laris karya Asma Nadia. Film yang dibintangi Acha Septriasa, Wulan Guritno, hingga Ario Bayu berkisah tentang seorang wanita yang berjuang keras mengejar impiannya menjadi pengusaha sekaligus ibu sukses untuk anak-anaknya.

Poster film Bunda, Kisah Cinta Dua Kodi (Youtube)

Poster film Bunda, Kisah Cinta Dua Kodi (Youtube)

Pai Kau (8 Februari 2018)

Film Pai Kau bercerita tentang pernikahan anak seorang pengusaha kaya bernama Lucy [diperankan oleh Irina Chiu] dengan seorang pria, Edy (Anthonie Xie). Di hari pernikahan, muncul wanita cantik bernama Siska yang merupakan sepupu Edy. Di balik kemunculannya, Siska memiliki rencana jahat untuk membalas dendam kepada Edy.

Poster film Pai Kau (Youtube)

Poster film Pai Kau (Youtube)

London Love Story 3 (8 Februari 2018)

Romantika Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dalam film London Love Story kembali menyapa penggemar. Pada sekuel kali ini, kisah cinta Caramel [diperankan Michelle Ziudith] dan Dave (Dimas Anggara) mendapat cobaat berat. Mereka mengalami kecelakaan tragis yang membuat Caramel lumpuh.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (15 Februari 2018)

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan film yang didaur ulang dari Bayi Ajaib pada 1982 silam. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Catwright). Kehidupan mereka sangat bahagia hingga membuat saingan Rafa, Ronald, iri. Dia melakukan segala cara untuk membuat hidup Rafa menderita. Penderitaan Rafa bermula saat Farah melahirkan bayi mereka dengan cara yang tidak wajar. Kelahiran bayi itu membuat mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib.

Poster film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati (Youtube)

Poster film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati (Youtube)

Meet Me After Sunset (22 Februari 2018)

Film drama romantis ini bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan Gadis [diperankan Agatha Chelsea] dengan Bagas (Billy Davidson). Persahabatan mereka mulai mengalami masalah setelah datangnya seorang pria bernama Vino (Maxime Bouttier) yang mencintai Gadis. Bagas dan Vino terus berebut perhatian yang membuat Gadis bingung.

Poster film Meet Me After Sunset (Youtube)

Poster film Meet Me After Sunset (Youtube)

Yo Wis Ben (22 Februari 2018)

Film Yo Wes Ben merupakan karya pertama dari youtuber Bayu Skak. Film berbahasa Jawa yang dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman, serta Cut Meyriska ini mengambil tempat shooting di Malang, Jawa Timur. Film ini bercerita tentang usaha Bayu [diperankan Bayu Skak] merebut hati Susan (Cut Meyriska). Dia kemudian membentuk band untuk membuat dirinya lebih populer dari pacar Susan, Roy.

Poster film Yo Wis Ben (Youtube)

Poster film Yo Wis Ben (Youtube)

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Iqbaal Ramadhan Puas Film Dilan 1990 Laris

JIBIPhoto

Rita Ora Bintangi Film Detective Pikachu

JIBIPhoto

Keren! Vino Bastian Pamer Kapak Kekinian Wiro Sableng

JIBIPhoto

Prilly Latuconsina Isi Soundtrack Film Maddah

JIBIPhoto

Terungkap, Ini Jadwal Tayang Film The Nun

JIBIPhoto

Film Peter Rabbit Dikecam, Sony Pictures Minta Maaf

JIBIPhoto

Sherina Munaf Jadi Pendekar Tangguh di Film Wiro Sableng 212