JIBIPhoto
Single baru Sheila on 7 (Instagram @sheilaon7)

Sheila On 7 Ungkap Perjuangan Rilis Single Lewat Label Indie

Sheila On 7 mengisahkan perjuangan merilis single lewat label indie.

Solopos.com, JAKARTA – Band Sheila On 7 (SO7) akhirnya single baru berjudul Film Favorit, Senin (29/1/2018). Lagu ini bisa didengar di semua layanan digital.

Band asal Jogja ini mengisahkan perjuangan perilisan single terbaru ini. Setelah sebelumnya berada dalam naungan label musik mayor, Duta cs menghasilkan karya ini lewat naungan label mereka sendiri yang bernama 507 Records. Baca juga: Pria Ini Ungkap Kesederhanaan Duta Sheila On 7

Diakui Duta, pentolan dari grup asal Yogyakarta ini bahwa perilisan single lewat label indie sungguh menjadi pengalaman pertama dan punya kesan tersendiri. Terlebih mereka juga begitu bahagia bisa menelurkan karya baru lewat label indie.

“Setiap pengalaman pertama istimwa dan berkesan. Ini kabar menggembirakan bagi kami. Ini karya SO7 lewat label sendiri. Single ini dikerjakan sangat baik. Impact ketika disiarkan di radio baik banget,” kata Duta Modjo selaku vokalis SO7 saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018), seperti dilansir Okezone.

Duta melanjutkan naungan label sendiri yang mereka pakai, justru memperlihatkan sisi kesederhanannya. Bagaimana tidak, untuk perilisan single Film Favorit, SO7 hanya melakukan sesi tanya jawab dengan para awak media. Baca juga: Makan Mi Ayam di Warung Lesehan, Duta Sheila On 7 Bikin Kagum

Disamping itu, untuk sisi manajeman dari label indie yang dipegangnya, Duta mengakui masih banyak yang harus dibenahi. Tapi tak menyurutkan Sheila On 7 untuk memberikan yang terbaik pada para penggemarnya.

“Dikemandirian SO7 dilihat, ketika kalian launching label datang tidak sesederhana ini. 507 record masih serabutan. Kita belum menentukan strukturnya, masih serabutan di kita. Sehingga bisa dilihat siang ini ksesederhanaan itu, tidak ada banner, backdropp, dan lain-lain,” sambungnya.

“Tapi tidak mengurangi keseruan kita. Jadi mudah-mudahan tidak mengurangi berkah rilis single kita. Kita sekaligus rilis label yang baru muncul,” imbuhnya kembali.

Adam, sang basis juga menyebut bahwa ini menjadi langkah besar dari SO7 untuk kembali menjadi band indie. “Ini salah satu langkah besar yang konkret dari Sheila On 7 untuk menjadi band indie,” tutup Adam.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Video Curhatnya Viral, Empok Alpa Kini Punya Lagu Baru

JIBIPhoto

Ekspresi Eros Saat Lihat Duta Nyanyikan Lagu Dangdut di Luar Dugaan

JIBIPhoto

Nyanyi Lagu Sheila On 7, Via Vallen Mewek

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
Angel Lelga Rilis Lagu Duet Bareng Vicky Prasetyo

JIBIPhoto

Lagu Film Favorit Sheila On 7 Banjir Pujian

JIBIPhoto

Jelang Pernikahan, Angel Lelga Rilis Lagu Baru

JIBIPhoto

Padi Siapkan Album Keenam