Otomotif
Senin, 29 Januari 2018 - 14:30 WIB

Segera Diperkenalkan, Wujud Honda HR-V Terbaru Versi Jepang Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda Vezel 2018. (Istimewa/Indianautoblog)

Honda akan merilis rincian lengkap HR-V pada 15 Februari 2018.

Solopos.com, TOKYO – Wujud Honda Vezel atau dikenal  Honda HR-V 2018 di Indonesia, terungkap sebelum meluncur pada bulan depan di Jepang. Mobil ini menampilkan perubahan eksterior halus dari model lama.

Advertisement

Di bagian depan, facelift membawa kisi-kisi atas yang lebih tegak yang mengalir ke lampu LED depan LED. Kemudian LED fog lamp lebih besar dan bumper telah sedikit diubah. Meski begitu Honda belum menunjukkan model belakangnya.

Dilansir Indianautosblog pada Minggu (28/1/2018), Hondra HR-V 2018 bakal mengaspal dengan sejumlah fitur canggih. Yakni fitur Pengenal Tanda Lalu Lintas, Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS).

Kemudian Sistem Pengarah Mitigasi, Road Departure Mitigation (RDM), Sistem Pemberitahuan Keberangkatan Mobil, dan lainnya.

Advertisement

Di dalam kap mesin Honda HR-V 2018 ditanam mesin bensin i-VTEC 1.5-liter dan mesin hibrida-bensin I-VTEC + DCD 1,5 liter.

Pada model bensin, mesin menghasilkan tenaga 131 PS dan torsi 155 Nm. Pada model hibrida, daya maksimum dan torsi maksimum masing-masing diberi nilai 132 PS dan 156 Nm.

Honda akan merilis rincian lengkap pada 15 Februari 2018. Sebagai awal, berikut penampakan bagian depannya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Honda HR-V HR-V Mobil Honda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif