News
Senin, 29 Januari 2018 - 14:35 WIB

PEMBUNUHAN BOYOLALI : Tersangka Pembunuh Dera Mengaku Tak Kenal dengan Korban

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi didampingi Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto, Senin (29/1/2018), di Mapolres Boyolali menunjukkan Beki Efriyanto, 21, tersangka kasus pembunuhan Dera Dewanti Dirgahayu. Beki adalah tetangga korban di Perum Sawahan, Ngemplak, Boyolali, (Akhmad Ludiyanto /JIBI/Solopos)

Pembunuhan Boyolali, polisi menangkap pembunuh Dera saat sedang mancing.

Solopos.com, BOYOLALI — Pihak kepolisian akhirnya mengungkap identitas tersangka pembunuh Dera Dewanti Dirgahayu, 38, warga asal Tembalang Semarang yang tinggal di Perum Sawahan 6, Ngemplak, Boyolali. Jenazah Dera ditemukan di sekitar Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018)

Advertisement

Dalam rilis kasus pembunuhan Dera, Senin (29/1/2018), di Mapolres Boyolali, terungkap tersangka pembunuh Dera yang sebelumnya diberitakan berinisial KY ternyata bernama lengkap Beki Efriyanto, 21.

Beki Efriyanto adalah tetangga sekompleks dengan Dera di Perum Sawahan, Ngemplak. Meski tinggal berbeda satu blok, namun Beki mengaku tak mengenal Dera. Beki mengaku hanya pernah bertemu satu kali dengan Dera di jalan.

baca:
Sang Kakak Dibunuh, Adik Dera Ingin Pelaku Dihukum Berat
Niatnya Mencuri, Ini yang Bikin Pelaku Nekat Membunuh Dera
Pembunuh Dera Tetangga Rumah, Beraksi Setelah Kalah Judi
Dera Seharusnya Menjadi MC Reuni SMP, Tapi….
Kerap Pindah Rumah, Tak Banyak Tetangga Tahu Dera Dewanti Warga Tembalang

Advertisement

Kepada polisi, wartawan, dan pihak keluarga di Mapolres Boyolali, Senin, Beki mengakui telah membunuh Dera dengan cara menganiaya dan membekapnya. Namun dia mengaku awalnya hanya berniat mencuri uang dan barang-barang milik korban.

“Sebelum ini saya tidak tahu kalau dia namanya Dera,” ujar buruh serabutan kelahiran Indragiri Hilir, Pekanbaru, Riau, Oktober 1996 ini.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan, Beki yang tak lulus sekolah di SMK di Colomadu, Karanganyar ini ditangkap di Indragiri Hulu, Pekanbaru, Riau, Jumat (26/1/2018), saat sedang memancing.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif