Entertainment
Senin, 29 Januari 2018 - 17:10 WIB

K-POP : Seo Hyun Jin Tandatangani Kontrak dengan Manajemen Gong Yoo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seo Hyun Jin (Soompi)

Seo Hyun Jin kini satu manajemen dengan Gong Yoo.

Solopos.com, SOLO – Aktris Korea Selatan Seo Hyun Jin telah menemukan manajemen baru. Ia baru saja menandatangani kontrak dengan Management Soop.

Advertisement

Seo Hyun Jin merupakan aktris telah membintangi berbagai drama populer. Another Oh Hae Young, Romantic Doctor Teacher Kim, dan Degree of Love termasuk dalam deretan drama yang pernah dibintanginya. Dengan kemampuan akting serta kepribadiannya yang baik, ia mampu meraih sukses dan mempertahankannya. Baca juga: Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah

Seorang sumber dari Management Soop mengonfirmasi kabar ini. Agensi yang juga menaungi selebritas papan atas lain, mereka berjanji akan membantu Seo Hyun Jin mencapai karier yang lebih baik.

“Membantunya memilih sebuah proyek yang akan menujukkan sisi keunikan aktris, atau mempromosikan berbagai proyek di situs, kami akan bekerja keras membantu Seo Hyun Jin dengan berada di sisinya,” katanya sebagaimana dilansie Soompi, Minggu (28/1/2018). Baca juga: Gong Hyo Jin Cemburu Dengar Isu Gong Yoo Menikah

Advertisement

Managemen Soop merupakan rumah bagi banyak aktris dan aktor papan atas di Negeri Gingseng, sebut saja Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Lee Chun Hee, Jeon Do Yeon, Jung Yoo Mi, Nam Ji Hyun, dan sebagainya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif