News
Senin, 29 Januari 2018 - 07:00 WIB

Cukup dengan Rp500.000, Bawa Pulang Suzuki GSX S

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana acara bertajuk Pameran Display Suzuki di car free day (CFD) Solo Baru, Minggu (28/1). (Istimewa/Suzuki Indosolo Motor)

Konsumen cukup membayar DP Rp500.000 untuk membawa pulang Suzuki GSX S.

Solopos.com, SUKOHARJO — Diler resmi motor Suzuki, Suzuki Indosolo Motor, menawarkan promo jorjoran untuk motor sport Suzuki GSX.

Advertisement

Kepala Cabang Suzuki Indosolo Motor Jajar, Nanang Kurniawan, mengatakan sport bike berkapasitas mesin 150 cc tersebut memiliki dua varian yakni GSX R dan GSX S. GSX R mengusung konsep super sport dengan fairing atau penutup depan sepeda motor. Sementara GSX S mengusung konsep street sport tanpa fairing.

Promo yang digelar diler tersebut adalah down payment (DP) ringan di mana DP untuk Suzuki GSX S hanya Rp500.000 sementara DP untuk GSX R senilai Rp1 juta. Selain itu, pihak diler juga menggandeng dua perusahaan leasing yakni Adira finance dan Suzuki Finance yang menawarkan tenor hingga 47 bulan.

“GSX R satu-satunya motor super sport yang memiliki fasilitas keyless. Jadi untuk menghidupkan dan mematikan mesin motor cukup memakai remote control. Sementara Suzuki GSX R menggunakan shuttered key dengan dengan konsep street sport yang cocok digunakan pencinta touring motor karena deainnya yang membikin enggak gampang capai,” kata dia saat ditemui Espos di sela-sela acara Pameran Display Suzuki di car free day (CFD) Solo Baru, Minggu (28/1/2018).

Advertisement

Dia menambahkan meski pun sama-sama berkonsep motor sport, GSX S dan GSX R memiliki perbedaan seperti perbedaan frame, bodi, lampu LED, berat, dan lain-lain yang disesuaikan segementasinya. “Jadi benar-benar beda. Enggak sekadar ganti baju. Kalau merek-merek lain mungkin hanya ganti baju,” kata dia.

Dalam acara tersebut, Suzuki Indosolo Motor, menghadirkan deretan motor Suzuki mulai dari low-end seperti Suzuki Nex, Suzuki Address, dan Suzuki Titan hingga motor sport seperti Suzuki GSX. Selain itu, pihak diler juga menyuguhkan hiburan musik dangdut.

Nanang menambahkan acara tersebut rutin digelar oleh pihak diler setiap sepekan sekali di pusat kerumunan massa seperti CFD Solo Baru, CFD Sukoharjo, sunday market Manahan, dan lain-lain. “Tujuan kami adalah menyosialisasikan produk terbaru kami yakni Suzuki GSX. Selain itu, kami juga menyosialisasikan produk-produk lama kami,” sambung dia.

Advertisement

Dia berharap melalui acara tersebut dapat menyosialisasikan produk-produk Suzuki kepada masyarakat mulai dari lini low-end hingga sport bike.

Advertisement
Kata Kunci : MOTOR SUZUKI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif