Entertainment
Senin, 29 Januari 2018 - 23:10 WIB

Alicia Keys Tampil Tanpa Makeup di Grammy Awards 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Alicia Keys di ajang Grammy Awards 2018 (Hollywood Life)

Alicia Keys tampil tanpa mengenakan makeup di ajang Grammy Awards 2018.

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan bergengsi di industri musik yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat, Grammy Awards, berlangsung meriah. Kali ini, acara tersebut digelar di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1/2018), malam waktu Amerika Serikat.

Advertisement

Sederet musisi kenamaan Amerika Serikat hadir memeriahkan acara tersebut, termasuk Alicia Keys. Jika kebanyakan artis tampil dengan dandanan memesona, Alicia Keys justru terlihat simpel. Dalam foto yang viral di dunia maya, dia tampak seperti tidak memakai makeup. Baca juga: Bruno Mars Menang Banyak, Ini Daftar Pemenang Lengkapnya

Kendati demikian, Alicia Keys tetap terlihat cantik dan memesona. Pelantun tembang If I Ain’t Got You ini mengenakan gaun berwarna hitam. Rambutnya dikepang dua sementara riasan wajahnya sama sekali tidak mencolok. Dalam acara itu, Alicia Keys didaulat mengumumkan salah satu pemenang. Meski sangat sederhana, dia tetap terlihat menawan. Bahkan, banyak netizen yang memuji penampilannya itu.

Dilansir Hollywood Life, Senin (29/1/2018), Alicia Keys merupakan salah satu musisi yang sering hadir di acara Grammy Awards. Wanita berusia 37 tahun ini telah 39 kali menjadi nomine di ajang anugerah musik bergengsi itu. Salah satu juri di ajang pencarian bakat The Voice America ini memang sering tampil dengan riasan wajah sederhana. Namun, kesederhanaan makeup itu tak membuat kecantikannya berkurang. Baca juga: Hillary Clinton “Muncul” di Grammy Awards 2018

Advertisement

Penampilannya saat menghadiri Grammy Awards 2018 itu sangat mencuri perhatian. Selain Alicia Keys, penampilan Pink, Lady Gaga, Rihanna, serta Camila Cabello juga tak kalah menarik. Para selebritas yang hadir tampil dengan dandanan terbaik layaknya sedang berlomba. Mereka berpose di depan para fotografer sebelum berjalan di red carpet dan mengikuti jalannya acara tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif