JIBIPhoto
Neymar (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Presiden PSG Tegaskan Neymar Bakal Bertahan Musim Depan

Neymar diberitakan menjadi incaran Real Madrid.

Solopos.com, PARIS – Neymar santer dikaitkan dengan Real Madrid. Menanggapi rumor tersebut, Presiden Paris Saint-Germain Nasser El Khelaifi menegaskan pemain termahal dunia itu akan tetap membela timnya musim depan.

Neymar dibeli PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Bersama raksasa Prancis itu, Neymar langsung tampil moncer. Dia bahkan sudah mencetak 26 gol dan 14 assist di semua ajang bersama PSG dari 24 laga yang sudah dijalaninya.

Performa apik itu lah yang membuat Madrid disebut-sebut kepincut. Presiden Madrid, Florentino Perez, bahkan sempat mengungkapkan keinginannya untuk melihat Neymar berkostum Los Blancos. Ada pula rumor yang mengatakan Neymar sebenarnya sudah ingin ke Madrid. PSG pun dijadikannya sebagai batu loncatan untuk menjadi andalan di Santiago Bernabeu.

Namun, Khelaifi menepis rumor-rumor ini. Dia percaya ini cuma bagian dari permainan media Spanyol untuk menggoyahkan PSG jelang duel kontra Madrid di babak 16 besar Liga Champions. “Lihat betapa bahagianya dia di lapangan. Dia sangat senang. Saya sudah berbicara dengannya dan keluarganya, dia puas bisa berada di Paris,” ujarnya seperti dikutip dari ESPN, Minggu (28/1/2018).

“Ini cuma rumor, ini tidak benar. Dia ingin bertahan di sini. Orang-orang Spanyol sudah mulai memainkan permainan ini beberapa hari sebelum kami menghadapi Real. Tapi kami takkan mengikuti permainan ini. Dia akan bertahan dengan kami, itu 2.000 persen,” tandasnya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Madrid Tak Lagi Krisis

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Ayo Terus Lanjutkan Kemenangan Madrid!

JIBIPhoto

#ESPOSPEDIA
Real Madrid Tak Tumpul Lagi

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Madrid Kalahkan Betis 5-3, Zidane: Pertandingannya Gila!

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Sudah Lelah Jadi Pelatih Madrid, Zidane?

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Lawan Betis, Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

JIBIPhoto

Penalti “Hantu” Ronaldo, Bola Bergerak Sebelum Ditendang