Otomotif
Minggu, 28 Januari 2018 - 22:30 WIB

DP Murah untuk Motor Suzuki, Mulai Rp300.000!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Suzuki Nex. (IST/Oto.com)

Indosolo Motor menawarkan DP murah untuk produk sepeda motor Suzuki mulai Rp300.000.

Solopos.com, SOLO — PT Indosolo Motor Gemilang mengadakan pameran produk di Sunday Market Solo Baru. Hal ini untuk menawarkan produk terbaru dan merefresh pengetahuan masyarakat mengenai produk Suzuki.

Advertisement

General Manager PT Indosolo Motor Gemilang, Sudarmaji, menyampaikan saat ini Suzuki memiliki produk baru, diantaranya adalah GSX, Nex reborn, dan Smash reborn. Dia menjelaskan GSX ini memiliki tiga tipe, yakni S, R, dan Touring. Sebagai motor sport, GSX memiliki keunggulan berupa harganya yang terjangkau, yakni Rp25,350 juta untuk tipe S, Rp29,850 untuk tipe R, dan Touring senilai Rp26,450 juta.

Selain itu, berbagai teknologi juga disematkan adalah keyless untuk tipe GSX R dengan selisih harga Rp1 juta dari tipe biasa. Produk matik dan bebek, Suzuki menghadirkan Nex dan Smash Reborn. Kendaraan tersebut sempat diskontinyu tapi kini kembali dihadirkan karena memiliki pasar yang cukup bagus. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni Rp13 jutaan dan hemat bahan bakar minyak (BBM).

“Pameran ini dilakukan untuk mendekatkan diri ke konsumen dan mengenalkan produk baru Suzuki. Namun selama acara, berbagai produk Suzuki juga dihadirkan, diantaranya adalah GSX dengan tiga tipe, Nex, Address, Smash, Satria MF, dan Satria Predator,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Aji ini kepada Solopos.com, Sabtu (27/1/2018).

Advertisement

Address ditawarkan dengan harga Ro15,8 juta, Satria MF senilai Rp23,050 juta sedangkan Satria Predator senilai Rp23,350 juta. Tak hanya menghadirkan unit tapi juga dimeriahkan dengan hiburan musik dan test ride. Selain itu, ditawarkan juga promo menarik berupa down payment (DP) ringan, yakni Rp300.000 untuk pemesanan Nex dan Rp500.000 untuk DP GSX. Sedangkan bagi peserta test ride akan mendapat souvenir menarik.

Menurut dia, kegiatan ini akan dilakukan roadshow dengan menyasar pusat keramaian untuk mengenalkan produk baru, di antaranya adalah Manahan pada pekan depan dan pameran di Solo Grand Mall (SGM) di awal Februari.

Dia mengungkapkan selama ini produk baru dan produk reborn Suzuki mendapat tanggapan positif dari konsumen. “Kami menargetkan penjualan selama acara sebanyak 25 unit sampai 35 unit untuk semua tipe,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : MOTOR SUZUKI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif