JIBIPhoto
Ilustrasi Suzuki Nex. (IST/Oto.com)

DP Murah untuk Motor Suzuki, Mulai Rp300.000!

Indosolo Motor menawarkan DP murah untuk produk sepeda motor Suzuki mulai Rp300.000.

Solopos.com, SOLO — PT Indosolo Motor Gemilang mengadakan pameran produk di Sunday Market Solo Baru. Hal ini untuk menawarkan produk terbaru dan merefresh pengetahuan masyarakat mengenai produk Suzuki.

General Manager PT Indosolo Motor Gemilang, Sudarmaji, menyampaikan saat ini Suzuki memiliki produk baru, diantaranya adalah GSX, Nex reborn, dan Smash reborn. Dia menjelaskan GSX ini memiliki tiga tipe, yakni S, R, dan Touring. Sebagai motor sport, GSX memiliki keunggulan berupa harganya yang terjangkau, yakni Rp25,350 juta untuk tipe S, Rp29,850 untuk tipe R, dan Touring senilai Rp26,450 juta.

Selain itu, berbagai teknologi juga disematkan adalah keyless untuk tipe GSX R dengan selisih harga Rp1 juta dari tipe biasa. Produk matik dan bebek, Suzuki menghadirkan Nex dan Smash Reborn. Kendaraan tersebut sempat diskontinyu tapi kini kembali dihadirkan karena memiliki pasar yang cukup bagus. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni Rp13 jutaan dan hemat bahan bakar minyak (BBM).

“Pameran ini dilakukan untuk mendekatkan diri ke konsumen dan mengenalkan produk baru Suzuki. Namun selama acara, berbagai produk Suzuki juga dihadirkan, diantaranya adalah GSX dengan tiga tipe, Nex, Address, Smash, Satria MF, dan Satria Predator,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Aji ini kepada Solopos.com, Sabtu (27/1/2018).

Address ditawarkan dengan harga Ro15,8 juta, Satria MF senilai Rp23,050 juta sedangkan Satria Predator senilai Rp23,350 juta. Tak hanya menghadirkan unit tapi juga dimeriahkan dengan hiburan musik dan test ride. Selain itu, ditawarkan juga promo menarik berupa down payment (DP) ringan, yakni Rp300.000 untuk pemesanan Nex dan Rp500.000 untuk DP GSX. Sedangkan bagi peserta test ride akan mendapat souvenir menarik.

Menurut dia, kegiatan ini akan dilakukan roadshow dengan menyasar pusat keramaian untuk mengenalkan produk baru, di antaranya adalah Manahan pada pekan depan dan pameran di Solo Grand Mall (SGM) di awal Februari.

Dia mengungkapkan selama ini produk baru dan produk reborn Suzuki mendapat tanggapan positif dari konsumen. “Kami menargetkan penjualan selama acara sebanyak 25 unit sampai 35 unit untuk semua tipe,” kata dia.

lowongan pekerjaan
Java Zest resto & bakery, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Cukup dengan Rp500.000, Bawa Pulang Suzuki GSX S

JIBIPhoto

Bahagia Berkendara Bersama 3 Produk Suzuki

JIBIPhoto

3 Produk Suzuki Unggul dalam Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara

JIBIPhoto

MOTOR BARU
Begini Sensasi Mengendarai Suzuki GSX-S150 Keliling Pulau Jawa..

JIBIPhoto

MOTOR SUZUKI
Suzuki Bagi-Bagi Van-Van ke SMK di Jawa

JIBIPhoto

MOTOR SUZUKI
Puluhan Rider Jelajahi Pulau Jawa Bersama GSX-S150

JIBIPhoto

KOMUNITAS SEMARANG
Suzuki Pertemukan Biker se-Jateng-DIY, Begini Seruannya...