JIBIPhoto
Sindiran Deddy Corbuzier untuk artis yang dianggap merusak generasi muda. (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier Sindir Artis Perusak Generasi Muda

Deddy Corbuzier menyindir artis yang dianggap merusak generasi muda.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang aktif di media sosial. Tak seperti artis lainnya yang gemar mengunggah foto di Instagram, Deddy justru lebih sering membuat video di Youtube.

Menariknya, berbagai video itu berisi komentar Deddy soal isu terkini yang tengah viral mapun motivasi. Dalam vlog terbaru yang diunggah Jumat (27/1/2018), Deddy Corbuzier menceritakan kisah tragis yang pernah dialaminya pada 2014 silam.

Saat itu, dia mengalami musibah yang membuat sarafnya terjepit. Dokter mengatakan dia tidak bisa sembuh total. Bahkan, banyak orang yang bilang jika dia tidak akan bisa berjalan lagi.

“Di tahun 2014 saya mengalami musibah yang dikenal dengan hernia nucleus polpusus [HNP], atau terjepit saraf belakang. Hal ini dikarenakan oleh kecelakaan mobil beberapa tahun lalu yang tak kunjung sembuh dan kesalahan gerak saat berlatih. Dokter mengatakan untuk sembuh total tidak bisa. Bahkan banyak yang bilang tidak akan pernah berjalan lagi,” ungkapnya.

Tapi, semua ramalan buruk itu tidak membuat Deddy Corbuzier putus asa. Dia melakukan berbagai macam terapi demi bisa sembuh seperti sediakala. Akhirnya, semua usaha yang dilakukan Deddy membuahkan hasil maksimal. Dia berhasil sembuh dan kembali menjalani kehidupan dengan normal.

Kisah yang dibagikan Deddy Corbuzier itu membuat banyak netizen kagum. Bahkan, ada salah satu netizen yang berterima kasih atas motivasi yang diberikan Deddy.

Netizen yang tidak diketahui identitasnya itu sangat sedih saat anaknya divonis mengidap leukemia yang tidak bisa diobati. Tapi, berkat usaha keras, akhirnya anak tersebut berhasil disembuhkan.

Komentar netizen itu membuat Deddy merasa senang. Dia sangat bahagia bisa menginspirasi orang lain. Dia lantas menyindir rekan artis lainnya yang mencari uang dengan membuat tontonan tidak mendidik.

“Untuk para sahabat artis yang saya tidak punya. Ketika Anda menjadi seorang figur publik, anugerah yang diberikan Tuhan, menjadi sebuah dosa bila kesempatan Anda hanya digunakan untuk merusak generasi kita dengan mencari uang dengan tontonan alay, tidak mendidik, dan palsu. Bukankah katanya kalian percaya pada Tuhan? Itulah yang kalian lakukan dengan anugerah-Nya?” tanya Deddy melalui laman Instagram-nya, @mastercorbuzier, Sabtu (27/1/2018).

Sindiran yang disampaikan Deddy Corbuzier ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka kembali memberikan pujian kepada Deddy karena dianggap sebagai sosok yang menginspirasi.

“Andai artis kita banyak yang berpikir seperti Mas Deddy. Masyarakat kita akan lebih pintar, tidak dibodohi seperti sekarang ini,” komentar @melissaletyzia.

“Inilah sebabnya saya mengidolakanmu om. Semoga banyak artis yang sadar,” sambung @heskel_hutagalung.

“Setuju om, teruslah berkarya untuk menginspirasi anak bangsa,” sambung @umikhatati.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Dekati Berondong, Ely Sugigi Haus Kasih Sayang?

JIBIPhoto

Video Curhatnya Viral, Empok Alpa Kini Punya Lagu Baru

JIBIPhoto

Ely Sugigi Kembali Pacari Brondong, Sang Anak Marah-Marah

JIBIPhoto

Putri Sunan Kalijaga dan Taqy Malik Resmi Bercerai

JIBIPhoto

Roby Geisha Ceraikan Istri

JIBIPhoto

Annisa Bahar Pernah Kirim Orang Pantau Tingkah Juwita

JIBIPhoto

Digelar di Disneyland Hong Kong, Resepsi Vicky Prasetyo Bakal Ditayangkan TV