Entertainment
Minggu, 28 Januari 2018 - 03:00 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Artis Perusak Generasi Muda

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sindiran Deddy Corbuzier untuk artis yang dianggap merusak generasi muda. (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier menyindir artis yang dianggap merusak generasi muda.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang aktif di media sosial. Tak seperti artis lainnya yang gemar mengunggah foto di Instagram, Deddy justru lebih sering membuat video di Youtube.

Advertisement

Menariknya, berbagai video itu berisi komentar Deddy soal isu terkini yang tengah viral mapun motivasi. Dalam vlog terbaru yang diunggah Jumat (27/1/2018), Deddy Corbuzier menceritakan kisah tragis yang pernah dialaminya pada 2014 silam.

Saat itu, dia mengalami musibah yang membuat sarafnya terjepit. Dokter mengatakan dia tidak bisa sembuh total. Bahkan, banyak orang yang bilang jika dia tidak akan bisa berjalan lagi.

Advertisement

Saat itu, dia mengalami musibah yang membuat sarafnya terjepit. Dokter mengatakan dia tidak bisa sembuh total. Bahkan, banyak orang yang bilang jika dia tidak akan bisa berjalan lagi.

“Di tahun 2014 saya mengalami musibah yang dikenal dengan hernia nucleus polpusus [HNP], atau terjepit saraf belakang. Hal ini dikarenakan oleh kecelakaan mobil beberapa tahun lalu yang tak kunjung sembuh dan kesalahan gerak saat berlatih. Dokter mengatakan untuk sembuh total tidak bisa. Bahkan banyak yang bilang tidak akan pernah berjalan lagi,” ungkapnya.

Tapi, semua ramalan buruk itu tidak membuat Deddy Corbuzier putus asa. Dia melakukan berbagai macam terapi demi bisa sembuh seperti sediakala. Akhirnya, semua usaha yang dilakukan Deddy membuahkan hasil maksimal. Dia berhasil sembuh dan kembali menjalani kehidupan dengan normal.

Advertisement

Netizen yang tidak diketahui identitasnya itu sangat sedih saat anaknya divonis mengidap leukemia yang tidak bisa diobati. Tapi, berkat usaha keras, akhirnya anak tersebut berhasil disembuhkan.

Komentar netizen itu membuat Deddy merasa senang. Dia sangat bahagia bisa menginspirasi orang lain. Dia lantas menyindir rekan artis lainnya yang mencari uang dengan membuat tontonan tidak mendidik.

“Untuk para sahabat artis yang saya tidak punya. Ketika Anda menjadi seorang figur publik, anugerah yang diberikan Tuhan, menjadi sebuah dosa bila kesempatan Anda hanya digunakan untuk merusak generasi kita dengan mencari uang dengan tontonan alay, tidak mendidik, dan palsu. Bukankah katanya kalian percaya pada Tuhan? Itulah yang kalian lakukan dengan anugerah-Nya?” tanya Deddy melalui laman Instagram-nya, @mastercorbuzier, Sabtu (27/1/2018).

Advertisement

Sindiran yang disampaikan Deddy Corbuzier ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka kembali memberikan pujian kepada Deddy karena dianggap sebagai sosok yang menginspirasi.

“Andai artis kita banyak yang berpikir seperti Mas Deddy. Masyarakat kita akan lebih pintar, tidak dibodohi seperti sekarang ini,” komentar @melissaletyzia.

“Inilah sebabnya saya mengidolakanmu om. Semoga banyak artis yang sadar,” sambung @heskel_hutagalung.

Advertisement

“Setuju om, teruslah berkarya untuk menginspirasi anak bangsa,” sambung @umikhatati.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif