Entertainment
Sabtu, 27 Januari 2018 - 05:10 WIB

Pria Ini Ungkap Kesederhanaan Duta Sheila On 7

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cerita Andi Muhammad Ikhlas soal Duta Sehila On 7 (Facebook)

Pria ini mengungkapkan kesederhanaan Duta Sheila On 7.

Solopos.com, SOLO – Vokalis grup musik Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo, dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980, ini tak pernah ragu menyumbangkan suara emasnya di beberapa hajatan kampung yang dihadirinya.

Advertisement

Kesederhanaan Duta inilah yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Meski sudah menjadi penyanyi terkenal, dia tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Sikap rendah hati seorang Duta Sheila On 7 ini kembali menjadi bahan perbincangan setelah diungkapkan oleh seorang music director asal Makassar, Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Ikhlas. Baca juga: Makan Mi Ayam di Warung Lesehan, Duta Sheila On 7 Bikin Kagum

Melalui laman Facebook Andi Muhammad Ikhlas, Andi yang bekerja sebagai music director di Madama Radio, Makassar, menceritakan pembicaraannya dengan Duta Sheila On 7. Dalam status yang diunggah, Kamis (25/1/2018), diceritakan bahwa Duta menghubungi Andi untuk menawarkan single terbarunya. Hal ini membuat Andi sangat kagum karena Duta yang merupakan penyanyi kelas atas mau menawarkan karyanya sendiri.

“Seorang super star dengan image kelas atas dan rekam jejak jutaan copies penjualan rekaman fisik, sekarang pun dengan lugas menjajakan sendiri karyanya tanpa batas ke teman media dia. Enggak ada label gede lagi yang mengurusi. Karena sebenarnya ada ataupun tidak, si artis bertanggung jawab penuh atas keberlangsungan karyanya diterima oleh masyarakat luas lewat dukungan media, digital maupun konvensional,” ungkap Andi. Baca juga: Nyanyi di Kondangan Warga Kampung, Duta Sheila On 7 Bikin Heboh

Advertisement

Andi menambahkan, kesuksesan bukanlah hal yang abadi. Seseorang harus terus berusaha untuk menjaga kesuksesan yang pernah diraih. “Jangan bangga dengan pencapaian yang pernah singgah. Namanya juga pernah, bisa berulang bisa tidak. Betul kan ya teman?” sambung dia.

Kisah yang dibagikan Andi Muhammad Ikhlas ini kemudian viral lantaran dibagikan beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya @makrumpita, Jumat (26/1/2018). Cerita tersebut membuat warganet semakin mengagumi sosok Duta yang sangat rendah hati.

“Idola band tanpa drama. Karyanya melegenda. Ah, terbaiklah,” komentar @ika_maharani26.

Advertisement

“Sudah banyak cerita betapa rendah hatinya personel SO7 ini. Memang mereka luar biasa dan tidak sombong. Lagunya juga tak lekang oleh zaman,” sambung @ghaninanda.

“Subhanallah low profile banget. Padahal lagunya itu enak-enak semua. Semoga sukses terus ya Mas Duta,” imbuh @lina_mulyawati.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif