Soloraya
Sabtu, 27 Januari 2018 - 19:00 WIB

Kabar Duka, Ayah Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo Tutup Usia

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, Rohadi Widodo (kedua dari kanan), mengusung peti jenazah ayahandanya, Dirjo Suparto, 88, di Ngargoyoso RT 001/RW 003, Ngargoyoso, Sabtu (27/1/2018). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Ayah Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo meninggal dunia karena sakit.

Solopos.com, KARANGANYAR — Dirjo Suparto, 88, ayahanda Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Rohadi Widodo meninggal dunia, Sabtu (27/1/2018). Dirjo meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar pukul 10.15 WIB.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, jenazah Dirjo Suparto dimakamkan di tempat permakaman umum Kapitan di Ngargoyoso. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Ngargoyoso RT 001/RW 003, Ngargoyoso, Sabtu pukul 16.00 WIB.

Sejumlah pelayat hadir hadir di rumah duka, seperti jajaran eksekutif dan legislatif di Karanganyar, para politikus di Karanganyar dan Jateng, Ida Retno Wahyuningsih, yang menjadi calon wakil bupati pendamping Rohadi Widodo, serta elemen masyarakat lainnya di Karanganyar.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, kami mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum khusnul khatimah,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono, di sela-sela memberikan sambutan menjelang pemberangkatan jenazah Dirjo di Ngargoyoso, Sabtu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif