JIBIPhoto
Nella Kharisma menghibur saat deklarasi PSC di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Jumat (26/1/2018) malam. (Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

"Jaran Goyang" Nella Kharisma Hibur Ribuan Penonton di Solo

Nella Kharisma menghibur penonton di Stadion Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO — Ribuan penonton memadati area parkir Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan konser dangdut Nella Kharisma, Jumat (26/1/2018) malam.

Selama pentas, pemilik nama lengkap Nella Tri Charisma itu menyanyikan lagu-lagu hits seperti Bojo Galak, Ditinggal Rabi, Jaran Goyang, dan Pikir Keri. Sepanjang acara, penonton yang datang dari berbagai daerah turut bergoyang sembari kor.

Tak hanya Nella, pentas dangdut yang digawangi OM BMG ini juga dimeriahkan deretan penyanyi dangdut lainnya seperti Riyana Macan Cilik, Eva Kharisma, Vivi Violeta, dan Tina Sahara, disusul penampilan DJ Vianna di akhir acara.

Acara yang merupakan rangkaian deklarasi Pajero Sport Club (PSC) Soloraya tersebut dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Nella Kharisma dengan Presiden PSC Agus Sunaryo. (baca: Deklarasi Pajero Sport Club Ditandai Potong Tumpeng Nella Kharisma)

Berdirinya komunitas Pajero tersebut kemudian ditandai dengan pemukulan gong secara bersama sama. Agus saat meet and greet di Megaland Hotel mengatakan acara sengaja dibuka untuk umum.

Dia mengaku¬†pihkanya ingin menghilangkan image soal komunitas Pajero yang terkesan terlalu eksklusif. “Kita juga bangga dengan musik dangdut. Karena musik dangdut bisa dinikmati semua kalangan,” kata Agus.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Konser Paramore Batal, Ungkapan Kekecewaan Bergaung di Twitter dan Facebook

JIBIPhoto

Konser Paramore di Indonesia Malam Ini Batal

JIBIPhoto

Malam Ini Konser di Indonesia, Inilah Sederet Permintaan Paramore

JIBIPhoto

KONSER MUSIK
Ini Detik-Detik Isyana Sarasvati Bius Isyanation di Semarang

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Keren! Ayu Putri Nyanyikan Jaran Goyang Versi Reggae

JIBIPhoto

GAGASAN
De Tjolomadoe, Pajak, dan Ekonomi Kreatif

JIBIPhoto

KOMUNITAS SOLORAYA
Deklarasi Pajero Sport Club Ditandai Potong Tumpeng Nella Kharisma