News
Sabtu, 27 Januari 2018 - 05:20 WIB

ASUS ROG GL503VD, Makin Cemerlang Libas Semua Game

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ROG Strix GL503VD. (IST/Dok ASUS)

Jagoan baru dari lini notebook gaming ROG

Harianjogja.com, JAKARTA-Para penggemar ROG alias brand notebook gaming Republic of Gamers patut berbahagia. Pasalnya, mereka akan kedatangan jagoan baru dari lini notebook gaming ROG, yang membawa perubahan keren baik dari sisi desain maupun jeroan mesin. Perkenalkan, ini adalah ASUS ROG Strix GL503VD.

Advertisement

Davina Larissa Rolos, Product Marketing mengatakan, dibanding versi sebelumnya, ASUS ROG Strix GL503 mendapatkan polesan baru yang lebih ciamik, khususnya dalam aspek desain. Penerus ASUS ROG Strix GL553VD ini sedikit mengadopsi desain ala ROG GX501 Zephyrus di bagian cover-nya.

“Sehingga tidak hanya terlihat lebih menarik, tetapi sekaligus juga lebih modern dan elegan,” papar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/1/2018).

ASUS ROG Strix GL503 dipersiapkan untuk para gamer profesional yang memiliki motivasi dan minat yang tinggi untuk menjadi seorang juara. Penyegaran pada desain, dapat ditemui pada tampilan cover depan hingga bobot serta dimensi dan portabilitasnya.

Advertisement

Pembaruan pada desain kali ini, membuat ASUS ROG Strix GL503VD tidak hanya cocok digunakan para gamers saja. Konten kreator hingga kaum profesional pun bisa menenteng laptop canggih ini dengan rasa prestise yang tinggi. Sebab dari sisi performa, spesifikasi yang ditanamkannya sudah sangat juara untuk mengolah sistem komputasi dan gaming, di lain sisi aspek portabilitasnya membantu para profesional untuk terus produktif dimanapun berada.

Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki berat hanya 2,3kg dengan dimensi atau ketebalan 2,3cm. Logo ROG yang biasanya terletak di tengah, kini bergeser sedikit ke kanan cover yang dibelah dengan garis diagonal sehingga menimbulkan kesan tangguh.

Sementara peningkatan pada performa, dapat ditemui pada penyematan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050. Kolaborasi keduanya, mampu memberikan kinerja sistem olah komputasi maupun gaming yang andal dan memuaskan secara keseluruhan. Di Indonesia, produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp15,799 juta rupiah dan telah tersedia di pasaran di seluruh Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif