Otomotif
Jumat, 26 Januari 2018 - 21:06 WIB

KOMUNITAS SOLORAYA : Deklarasi Pajero Sport Club Ditandai Potong Tumpeng Nella Kharisma

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemotongan tumpeng oleh Nella Kharisma bersama Presiden PSC, Agus Vio, saat deklarasi PSC di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Jumat (26/1/2018) malam. (Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

PSC Soloraya dideklarasikan.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Dangdut Nella Kharisma diberi kehormatan memotong tumpeng tanda deklarasi Pajero Sport Club (PSC) Soloraya di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Solo, Jumat (26/1/2018) malam.

Advertisement

Nella Kharisma memotong tumpeng saat deklarasi PSC di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Jumat (26/1/2018) malam. (Arif Fajar S/JIBI/Solopos)

Potongan tumpeng pun langsung diserahkan kepada Presiden PSC Soloraya disaksikan anggota PSC Soloraya, Arif Handoko Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, dan fans Nella Kharisma.

Presiden PSC Soloraya, Agus “Vio” Sunaryo, dalam sambutannya mengatakan Pajero Sport Club Soloraya akan ikut berperan dalam kegiatan komunitas otomotif di Soloraya.

Advertisement

Siap berperan dalam mengenalkan potensi wisata di Indonesia, menjaga keamanan, kesopanan, tertib lalu lintas dan bisa aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami mohon doa restu masyarakat agar komunitas PSC Soloraya bisa langgeng dan bermanfaat serta tercapai apa yang menjadi tujuannya,” ujar Agus “Vio”.

Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan pemukulan gong oleh Sekretaris Dishub Solo, Arif Handoko. Ketua Panitia deklarasi, Mamas berharap dengan deklarasi ini semoga PSC Siloraya bisa diterima masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat.

Advertisement

Arif Sekretaris Dishub Solo mewakili Walikota mengatakan Kota Solo sudah 10 kali memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha sebagai kota tertib berlalu lintas.

Nella Kharisma menghibur saat deklarasi PSC di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Jumat (26/1/2018) malam. (Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

“Karena itu saya mengajak PCS Soloraya dapat memberikan contoh keteladanan dengan kampanye tertib berlalu lintas. Sehingga bisa menekan kecelakaan. PSC Juga bisa bersinergeri dengan Dinas Pariwisata Kota Solo. Keberadaan PSC Soloraya juga tidak hanya untuk kepentingan kelompok namun juga bermanfaat kepada masyarakat sekitar,” jelas Arif.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk Panti Asuhan aisyiyah, Panti Asuhan Darul Falah, Panti Asuhan Al Izza, YPAC Solo, dan paguyuban Supeltas Solo. Dilanjutkan dengan deklarasi antinarkoba diikuti oleh anggota PSC Soloraya dan yang menyaksikan Nella Kharisma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif