Entertainment
Jumat, 26 Januari 2018 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Santer Isu Putus dari Ariel, Sophia Latjuba Mesra dengan Robby Purba

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mesra Sophia Latjuba dengan pria misterius (Instagram @sophia_latjuba88)

Artis Sophia Latjuba pamer foto mesra dengan pria ini di Instagram setelah dikabarkan putus dari Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Lebih dari dua tahun sudah artis Sophia Latjuba menjalin kasih dengan pentolan grup band Noah, Ariel. Tapi, belakangan ini hubungan mereka dikabarkan telah kandas. Kabar ini semakin santer dibicarakan seusai Sophia menghapus foto Ariel dari akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Sayang, sampai saat ini baik Ariel maupun Sophia memilih bungkam saat ditanya soal kejelasan status mereka. Bahkan, beberapa hari terakhir Sophia menunjukkan foto mesranya bersama seorang pria misterius melalui akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88. Baca juga: Ariel Noah Bungkam Ditanya soal Sophia Latjuba

Foto yang diunggah, Jumat (26/1/2018), memperlihatkan Sophia yang bersandar di bahu seorang pria. Bagian bahu mereka tampak polos karena tidak ditutupi kain apapun. Sorot mata Sophia menatap tajam ke arah kamera. Sementara wajah pria tersebut tidak diperlihatkan. Hanya bagian punggung bertato dari si pria saja yang diperlihatkan.

Foto mesra Sophia Latjuba dengan pria misterius (Instagram @sophia_latjuba88)

Advertisement

Gambar itu terlihat misterius karena bernuansa hitam putih. Namun, Sophia Latjuba tak lupa menandai akun Instagram milik pria tersebut yang tak lain adalah presenter kondang, Robby Purba. Senada dengan Sophia, Robby juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya, @robbypurba. Baca juga: Luna Maya Sebut Ariel Noah dan Sophia Latjuba Putus

Kekompakan dua artis ini membuat netizen berspekulasi jika mereka memiliki hubungan khusus. Bahkan, sempat beredar kabar jika Robby Purba bakal menikahi Sophia Latjuba. Rumor ini makin kuat setelah keduanya kompak mengunggah foto mesra di media sosial yang tak pernah sepi dari komentar netizen.

“Jadi, ini beneran Robby Purba mau nikah sama Sophia Latjuba? Ya ampun, patah hati aku enggak rela. Semoga ini hanya sesi foto. Kalau jadi sepasang kekasih, aku mau kabur aja,” komentar @nandaputtrri.

Advertisement

“Ini yakin mau menikah? Enggak ada yang lebih pas apa ya? Enggak setuju kalau kalian menikah,” sambung @dewwyocta.

“Serius tanya, ini yakin Bang Robby sama Mbak Sophia? Hati saya remuk. Lebih suka kalau sama Ayu Ting Ting,” imbuh @oppybasthory.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif