JIBIPhoto
Skuter matik Yamaha Lexi diluncurkan di Jakarta, Jumat (26/1/2018) oleh dua pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Suara.com)

Hadir di Indonesia, Rossi & Vinales Ramaikan Peluncuran Yamaha Lexi

Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Yamaha meluncurkan produk terbarunya bernama Lexi, Jumat (26/1/2018). Istimewanya, peluncuran itu menghadirkan tamu spesial yakni dua pembalap Moto GP tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sebelum diluncurkan Presiden Direktur dan CEO (YIMM), Minoru Morimoto, sudah memberikan sedikit petunjuk mengenai adanya tamu spesial di acara itu. “Saya telah menunggu secara strategis hari ini karena kami akan meluncurkan motor dengan tamu istimewa yang melengkapi jejeran model skutik Maxi Yamaha,” kata dia seperti dikutip dari Suara.com.

“Kami telah memperkenalkan produk-produk skutik Maxi Yamaha di Indonesia seperti  Nmax, Tmax, Xmax, dan Aerox sejak 2015,” lanjutnya.

Dua unit Lexi pun masuk dari kedua sisi panggung, dengan dikendarai dua sosok misterius yang memakai helm. Setelah mereka membuka helm, terungkaplah bawa mereka adalah Rossi dan Vinales. Rossi masuk dari sisi kiri panggung mengendarai Lexi berwarna gelap, sementara Vinales datang dari sisi berlawanan dengan menunggangi Lexi berwarna merah menyala.

“Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini terasa spesial karena saya ikut memperkenalkan Yamaha Lexi, keluarga baru Maxi Yamaha,” ujar Rossi.

Yamaha Lexi disebut-sebut sebagai “adik Nmax”. Keduanya sama-sama berkonsep skutik touring, tapi Lexi memanggul mesin lebih kecil yaitu Bluecore 125 cc Variable Valve Actuation (VVA), SOHC, berpendingin cairan. Fitur-fitur standarnya antara lain ialah Start/Stop System, Smart Key, lampu LED, Electric Power Socket, ban bertapak lebar, dan speedometer full digital.

“Lexi bagus, seksi, dan elegan. Pastinya banyak orang di Italia yang akan suka motor ini,” pikir Rossi.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Resmi! Yamaha Tech 3 Andalkan Pembalap Malaysia

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Zarco Pakai Mesin Lawas, Begini Penjelasan Bos Tech 3

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Tes Pramusim: Vinales Tampil Jeblok di Thailand

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Tes Pramusim: Marquez Cemerlang di Hari Ulang Tahun

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Rossi Diminta untuk Tunda Pensiun

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Tim Marc VDS Andalkan 2 Pembalap Debutan

JIBIPhoto

MOTO GP 2018
Yamaha: Masukan Rossi Lebih Penting dibanding Vinales