JIBIPhoto
Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Real Madrid Kini Prioritaskan Liga Champions

Real Madrid membidik gelar Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid kini lebih memprioritasakan Liga Champions. Hal itu karena mereka sudah tersingkir di ajang Copa del Rey serta tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Madrid tersingkir dari Copa del Rey di babak perempatfinal. Mereka dibungkam tim semenjana, Leganes. Pada leg pertama, Madrid mampu menang 1-0 di kandang Leganes. Namun saat menjamu sang lawan di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB, Madrid tumbang 1-2. Pasukan Zinedine Zidane itu pun kalah produktivitas gol tandang dengan agregat 2-2.

Sementara itu di ajang La Liga Spanyol, Madrid kini berada di posisi keempat klasemen. Mereka tertinggal jauh dari sang rival abadi, Barcelona, yang berada di puncak klasemen dengan jarak mencapai 19 poin. Peluang juara Los Blancos pun disebut-sebut sudah habis.

Oleh karena itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane kini lebih memprioritaskan Liga Champions. Di ajang itu sendiri Madrid akan mendapat tandangan berat. Lolos ke babak 16 Besar, Madrid akan ditantang raksasa Prancis, Paris Saint Germain, yang tampil trengginas musim ini.

“Tentu saja. Kami sudah kehilangan satu kompetisi dan kami tertinggal jauh di La Liga. Target kami bukanlah yang kami rencanakan pada awal musim,” ujar Zidane seperti dilansir Realmadrid.com.

Madrid selanjutnya akan menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (27/1/2018). Sementara itu, laga pertama melawan PSG akan digelar di Bernabeu pada 14 Februari 2018. “Yang bisa kami lakukan sekarang adalah memikirkan soal pertandingan-pertandingan tersisa, dimulai pada hari Sabtu, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk 14 Februari,” terang Zidane.

lowongan pekerjaan
Jurnalis,Desain Grafis,Video grapher, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Juventus Diimbangi Tottenham, Allegri Tetap Optimistis

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Tottenham Optimistis Sambut Leg Kedua

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Prediksi Porto Vs Liverpool: The Reds Diprediksi Menang Tipis

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Madrid Vs PSG: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Porto Vs Liverpool: Faktor Sejarah Berpihak pada Si Merah

JIBIPhoto

Ternyata! Ronaldo Sempat Ngebet Ingin Pindah ke PSG

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Manchester City Bekuk FC Basel 4-0