Sport
Rabu, 24 Januari 2018 - 22:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Hummels Ragu Bayern Bisa Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Munchen (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)

Liga Champions diikuti oleh Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen sudah memastikan diri melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Namun bek Bayern, Mats Hummels, justru ragu timnya bisa melaju jauh hingga meraih gelar juara.

Advertisement

Bayern lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up grup B. Mereka harus mengakui keunggulan Paris Saint Germain yang memang tampil superior sehingga keluar sebagai juara grup.

Selanjutnya di babak 16 Besar, Bayern harus menghadapi tantangan wakil Turki, Besiktas. Hummels menyebut timnya harus memperbaik banyak hal agar bisa melaju lebih jauh. Namun soal kans juara kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu, Hummels masih pesimistis.

“Cara kami bermain sejauh ini, saya tidak percaya Bayern memungkinkan jadi juara,” kata Hummels seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (24/1/2018).

Advertisement

“Tentu saja, kami bisa saja beruntung, tapi saya percaya kami harus memperbaiki banyak hal. Kami harus terus meningkat jika ingin punya peluang di Eropa, karena kami tidak pernah mendekati yang kami inginkan,” imbuh bek Timnas Jerman tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif