Soloraya
Selasa, 23 Januari 2018 - 19:15 WIB

KEBAKARAN SRAGEN : Mobil KIA Picanto Nyaris Ludes Terbakar di Jalan Solo-Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi dan warga memadamkan api pada mesin bagian depan mobil KIA Picanto milik warga Bentak, Sidoharjo, yang terbakar di pinggir Jalan Solo-Sragen, Jati, Masaran, Sragen, Selasa (23/1/2018). (Istimewa/Mujiono/Polsek Masaran)

Satu unit mobil KIA Picanto tiba-tiba mengeluarkan asap dan terbakar di Jalan Solo-Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Mobil KIA Picanto berpelat nomor AD 9035 EU milik Dewi Maryati, 40, warga Candi RT 011, Bentak, Sidoharjo, Sragen, nyaris ludes terbakar di jalan Solo-Sragen, Dukuh Masaran Kulon RT 003, Desa Jati, Masaran, Sragen, Selasa (23/1/2018) siang.

Advertisement

Satu unit mobil pemadam kebakaran sempat datang untuk memadamkan api. Tim respons cepat Polsek Masaran, Sragen, juga bergerak cepat memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Kapolsek Masaran AKP Mujiono saat dihubungi Solopos.com, Selasa siang, menjelaskan awalnya Dewi mengemudikan mobil KIA Picanto itu dari Solo menuju Bentak, Sidoharjo. Sesampainya di Jati, Masaran, kata dia, Dewi menghentikan laju mobilnya karena melihat asap keluar dari bagian mesin di kap depan.

“Saat itu kebetulan ada anggota Polsek Masaran yang berpatroli. Beberapa personel Polsek Masaran langsung turun membantu memadamkan api yang sempat muncul dari mesin. Ada juga yang menghubungi tim pemadam kebakaran. Alhamdulillah dalam waktu singkat, kobaran api pada mobil itu bisa diantisipasi sehingga keseluruhan bodi mobil bisa diselamatkan. Akibat musibah itu, korban mengalami kerugian Rp10 juta,” ujar Mujiono.

Advertisement

Dia menjelaskan mobil itu akhirnya diderek sampai ke rumah Dewi. Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif