Entertainment
Selasa, 23 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : S.M. Entertainment Rilis Video Klip Mendiang Jonghyun Shinee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jonghyun di video klip Shinin (Youtube)

Album mendiang Jonghyun dirilis S.M Entertainment. 

Solopos.com, SOLO – S.M. Entertainment merilis video klip mendiang Jonghyun Shinee. Video klip Shinin dirilis hampir bersamaan dengan album terakhirnya, Poet Artist.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (23/1/2018), album Poet Artist dirilis pukul 12.00 siang waktu Korea atau 10.00 WIB. Album solo kedua Jonghyun tersebut berisi 11 lagu, yakni Shinin’, Only One You Need, #Hashtag, Grease, Take the Dive, Sightseeing, Rewind, Just for A Day, I’m So Curious, Sentimental, dan Before Our Spring. Baca juga: S.M. Entertainment Akan Rilis Album Terakhir Mendiang Jonghyun

Beberapa lagu dari album ini sudah pernah dibawakan Jonghyun di konser terakhirnya pada 9 dan 10 Desember 2017. Salah satu yang dinyanyikannya adalah Only One You Need, lagu ciptaan Jonghyun yang berisi pesan untuk mereka yang merasa sedih karena ditinggal orang yang dicintainya.

Setelah merilis album Poet Artist secara digital, S.M. Entertainment kemudian merilis video klip lagu utamanya, Shinin’ pada pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. Sesuai dengan musiknya yang upbeat, video klip pun memberikan kesan ceria. Baca juga: IU Sisipkan Nama Mendiang Jonghyun di Golden Disc 2018

Advertisement

Ada sejumlah potongan adegan yang memperlihatkan Jonghyun seperti berada di ruangan siaran atau rekaman. Sementara bagian lain memperlihatkan vokalis Shinee itu melakukan menari bersama back dancer-nya.

Jonghyun telah menyelesaikan proses rekaman dan produksi album barunya beserta shooting video klip beberapa hari sebelum idol 27 tahun itu mengakhiri hidupnya. Judul Poet Artists diketahui merupakan salah satu tato yang ada di leher Jonghyun. Baca juga: Ditinggalkan Jonghyun, Shinee Tetap Lanjutkan Tur ke JepangJonghyun di video klip Shinin (Youtube)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jonghyun K-Pop SHINee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif