Entertainment
Minggu, 21 Januari 2018 - 19:45 WIB

Pangeran William Habiskan Rp3,3 Juta untuk Potong Rambut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran William dengan potongan rambut baru (Instagram @businessinsideruk)

Pangeran William dikabarkan habiskan Rp3,3 juta untuk potong rambut.

Solopos.com, SOLO – Pangeran William memperlihatkan penampilan barunya. Suami Kate Middleton ini memangkas rambutnya super pendek. Siapa sangka, untuk mencukur rambut plontosnya sang pangeran merogoh kocek 180 pounsterling atau Rp3,3 juta.

Advertisement

Dikutip Okezone dari The Sun, Minggu (21/1/2018), William dikabarkan meminta saran dari seorang hairstylist langganan Kate Middleton, Richard Ward. Tim hairstylist Richard Ward, Joey Wheeler yang memangkas rambut ayah dua orang anak tersebut. Baca juga: Pangeran William Tampil dengan Rambut Super Pendek

Joey menggunakan teknik potongan scissor over comb atau gabungan sisir dengan gunting yang sering diterapkan di barbershop. Teknik ini memberikan hasil tampilan yang lebih halus dan rapi dibandingkan menggunakan pisau cukur.

“William meminta saran dari hairstylist Richard Ward, tapi Joey yang mengunjungi istana untuk memberikan potongan rambut untuk William,” ujar salah seorang sumber terdekat Richard. Baca juga: Barang yang Diterima Keluarga Pangeran William Sepanjang 2017

Advertisement

Sumber lain mengemukakan Pangeran William tidak menghabiskan biaya sebesar itu untuk memangkas rambutnya. Saat berita tersebut mencuat, Pangeran William hanya tertawa. Hal ini disampaikan oleh wanita bernama Rebecca English, seorang koresponden Dailymail untuk berita kerajaan.

“Duke of Cambridge justru tertawa banyak orang berpikir bahwa ia menghabiskan uang sebanyak itu untuk memangkas rambut!” tulis Rebecca English melalui akun Twitter.

Padahal, lebih lanjut, menurut sumber tersebut, sama seperti pria pada umumnya, William sering mencukur rambutnya sendiri di rumah dibandingkan harus pergi ke barbershop.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif