News
Minggu, 21 Januari 2018 - 08:00 WIB

Aktor Michel Douglas Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michael Douglas (Reuters)

Aktor sekaligus produser top Hollywood, Michael Douglas, dituding melakukan pelecehan seksual.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, jagat hiburan Hollywood, Amerika Serikat, diwarnai isu tak sedap soal pelecehan seksual. Sederet wanita yang pernah mengalami kejadian tak menyenangkan itu mengungkap fakta mengejutkan soal industri hiburan di Negara Paman Sam.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, produser Harvey Weinstein dituding melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah artis. Setelah itu, kini giliran Michael Douglas yang tersandung kasus serupa. Produser sekaligus aktor yang pernah memenangkan penghargaan Oscar ini dituduh melecehkan seorang wanita.

Dikutip dari Reuters, Sabtu (20/1/2018), wanita bernama Susan Braudy itu mengaku telah dilecehkan dalam bentuk verbal dan psikis selama bekerja sama dengan Michael Douglas pada 1980-an. Selain itu, Michael Douglas juga mengelus-elus bagian tubuh vital di hadapannya.

“Di hadapan saya, dia [Michael Douglas] meremas alat kelaminnya. Saya sangat ketakutan saat itu dan langsung berlari karena panik. Dia juga sering melontarkan kalimat cabul yang membuat risih. Dia pikir dirinya penguasa dunia dan bisa menghina saya tanpa mendapatkan akibat,” ungkap Susan.

Advertisement

Susan Braudy sempat menceritakan kejadian menyeramkan itu kepada teman-temannya. Namun, saat itu dia merasa takut mengungkapkannya kepada media. Kini, dia berani membeberkan kelakuan buruk Michael Douglas lantaran masih trauma dan khawatir kejadian itu menimpa orang lain.

Tapi, tuduhan Susan Braudy dibantah langsung oleh Michael Douglas. Aktor berusia 73 tahun itu memberikan komentar lewat juru bicaranya, Allen Burry. Menurut Allen Burry, kliennya enggan memberikan komentar apapun terkait pemberitaan tersebut. “Michael Douglas tidak pernah melakukan pelecehan seksual kepada siapapun. Dia juga enggan memberikan komentar lebih lanjut tentang pemberitaan ini,” tutur Allen Burry.

Lebih lanjut, Allen Burry mengatakan, Michael Douglas mengaku sempat berselisih paham soal pekerjaan dengan Susan Braudy. Tapi, dia membantah pernyataan Susan Braudy tentang tempat kerjanya yang dinilai memiliki suasana tidak sehat. Dia juga membantah pernah melakukan mastrubasi di hadapan seorang wanita.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif