Entertainment
Sabtu, 20 Januari 2018 - 19:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Keluarga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bikin Adem

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto keluarga pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Foto keluarga artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang diunggah di Instagram membuat netizen kagum.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus menjadi bahan gunjingan di kalangan warganet. Menjelang resepsi yang sedianya digelar pada 10 Februari 2018 mendatang, keduanya semakin sering memamerkan foto kebersamaan lewat media sosial.

Advertisement

Dari sekian banyak, foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Vicky Prasetyo, @vickyprasetyo777, cukup mencuri perhatian. Foto yang diunggah, Sabtu (20/1/2018), memperlihatkan kebersamaan Angel Lelga bersama Vicky dan keempat anaknya.

Setelah menikah, Angel Lelga langsung menjadi ibu sambung bagi keempat anak Vicky. Dalam foto tersebut, mereka berenam kompak mengenakan busana serba putih.

Vicky selaku kepala keluarga duduk di tengah karpet sambil memegang Alquran. Sementara Angel dan keempat anak tersebut duduk di samping Vicky.

Advertisement

Foto keluarga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

“Ya Allah, mudahkanlah hati keluarga kami untuk selalu bersabar dan memaafkan orang yang menyakiti keluargaku. Ikhlaskan hati kami. Maafkan mereka ya Allah, amin,” tulis Vicky sebagai keterangan foto.

Foto keluarga itu langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian karena kagum melihat sosok Vicky. Mereka menilai Vicky telah berubah menjadi pria yang baik sejak bertemu dengan Angel Lelga. Tak ayal, mereka mendoakan agar pernikahan Vicky dan Angel langgeng sampai akhir hayat.

Advertisement

“Tetap sabar ya Mas Vicky dan Mbak Angel. Tuhan akan memberikan jawaban terbaik untuk semua masalah yang sedang kalian hadapi,” komentar @marina_margaretha.

“Salut banget sama Mas Vicky. Tetap semangat ya. Tuhan enggak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya. Asal kita ikhlas, tentu Tuhan akan memberikan jalan keluar yang baik,” sambung @mega_mafik.

“Mbak Angel keren ya bisa menerima Vicky apa adanya. Baru nikah langsung jadi ibu. Keren banget, semoga selalu bahagia,” imbuh @amanannah.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo mengeluarkan biaya cukup fantastis untuk membiayai pesta pernikahannya. Angel memilih pesta berkonsep Inggris klasik yang selama ini diimpikan. Menurut pengakuan Angel, Vicky siap membiayai segala keperluan untuk pesta mewah itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif