Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 06:10 WIB

Video Mesra dengan Hotman Paris Disorot, Ini Penjelasan Inul Daratista

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video mesra Inul dengan Hotman Paris (Instagram @inul.d)

Begini penjelasan Inul Daratista soal video mesranya dengan Hotman Paris.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista terus menjadi pusat perhatian warganet. Setelah disebut-sebut menyindir Syahrini, kini giliran video mesranya dengan Hotman Paris yang menuai kontroversi.

Advertisement

Dalam video yang diunggah di laman Instagram-nya, @inul.d, Senin (15/1/2018), Inul Daratista tampak sangat mesra dengan Hotman Paris. Dia tak ragu merangkul lengan dan merebahkan kepalanya di bahu Hotman Paris. Video itu direkam saat Inul menjadi bintang tamu di talkshow yang dipandu Hotman Paris, Hotman Paris Show Inews TV.

Inul dan Hotman Paris membahas soal wanita matre dan pria pelit dalam video itu. Namun, pembahasan itu agaknya tidak terlalu menarik perhatian netizen. Buktinya, mereka malah lebih fokus mengomentari kemesraan Inul dan Hotman Paris. Bahkan, mereka tak segan memberikan cibiran kepada Inul. Baca juga: Ditanya Soal Jet Pribadi, Begini Reaksi Inul Daratista

Alih-alih marah, Inul justru menanggapi cibiran itu dengan bijak. Dia menjelaskan Hotman Paris adalah sosok yang penting dalam kehidupannya. “Abang Hotman Paris, sang pengacara istimewa. Dari awal perjalanan karierku sudah support aku sampai detik ini. Tidak pernah meminta imbalan apapun ketika aku sudah dulu. Saat ini pun demikian. Sudah seperti abangku sendiri. Jadi, kalau lihat kami mesra itu seperti antara adik dan kakak saja,” terangnya.

Advertisement

Penjelasan Inul soal kedekatannya dengan Hotman Paris (Instagram @inul.d)

Meski sudah dijelaskan, Inul Daratista tetap saja mendapat komentar miring dari netizen. Mereka memberikan nasihat kepada Inul agar tidak terlalu mesra dengan pria yang tidak ada hubungan darah dengannya. “Kakak adik sih boleh mbak. Tapi, jangan terlalu diumbar begini. Jadinya kan aneh,” komentar @wiiieguh. Baca juga: Pamer Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Ngaku Tak Ingin Saingi Artis Lain

“Berteman sih boleh. Menganggap sebagai saudara juga enggak salah. Cuma kalau kayak begitu kan enggak enak dilihat. Lebih baik yang biasa saja mbak,” tegur @nitabbeb.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif