Jateng
Jumat, 19 Januari 2018 - 20:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : Pemain dari Serbia dan Jepang Ikuti Latihan PSIS Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSIS Semarang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur (Jatim), Jumat (19/1/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain diramaikan dengan datangnya pemain asal Jepang dan Serbia yang bergabung dengan latihan PSIS Semrang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pada jendela transfer pemain menjalang Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang sudah merekrut dua pemain asing, yakni Ibrahim Conteh dari Sierra Leone dan Petar Planic asal Serbia. Namun demikian, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tampaknya belum selesai memburu pemain asing.

Advertisement

Pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur (Jatim), Jumat (19/1/2018) pagi, menjelang Piala Presiden 2018, PSIS Semarang kedatangan dua pemain asing yang mengikuti latihan. Kedua pemain itu adalah Nemanja Vidakovic asal Serbia dan Reo Nakamura dari Jepang.

Datangnya dua pemain asing pada sesi latiha itu diungkapkan langsung manajemen PSIS Semrang melalui akun Instagram @psisfcofficial. “Dalam kesempatan ini, tampak 2 legiun asing turut bergabung. Dua pemain tersebut yakni Nemanja Vidakovic (Serbia) dan Reo Nakamura (Jepang),” tulis pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang tersebut.

Namun demikian, manajemen tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu belum memastikan keikutsertaan Vidakovic dan Nakamura di Piala Presiden 2018. Manajemen PSIS Semarang hanya memastikan akan memantau perkembangan dua pemain asing tersebut di bursa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. “Sejauh ini, tim pelatih terus memantau perkembangan kedua pemain tersebut,” imbuh pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Advertisement

PSIS Semarang dipastikan akan menghadapi juara Liga 1 musim 2018, Bhayangkara FC, pada laga perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Jatim, Sabtu (19/1/2018) sore. Pada turnamen pra-musim menjelang Liga 1 musim 2018 itu, PSIS Semarang tergabung di Grup E bersama Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan Arema FC. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif