Jogja
Jumat, 19 Januari 2018 - 10:24 WIB

Satoria Hotel Jogja Dukung Karya Fashion Kaum Muda

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu karya desainer yang tampil dalam Fashion Show dan Fashion Exhibitions bertajuk Aksara Warna yang diselenggarakan di Satoria Hotel Jogja, Kamis (18/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Satoria Hotel Jogja menggelar Fashion Show dan Fashion Exhibitions bertajuk Aksara Warna

Harianjogja.com, SLEMAN-Mendukung kreativitas kaum muda, Satoria Hotel Jogja menggelar Fashion Show dan Fashion Exhibitions bertajuk Aksara Warna, Kamis (18/1/2018). Acara ini menjadi bentuk apresiasi Satoria Hotel Jogja kepada para perancang busana Jogja.

Advertisement

General Manager Satoria Hotel Jogja, Tantiarini Hidayati mengungkapkan dunia fashion merupakan citra yang ingin dibawa hotel ini sejak Oktober 2017 lalu. Di mana program ini akan rutin diselenggarakan selama 2018.

“Kami ingin mengangkat dunia fashion di Satoria, maka kami juga turut menggandeng APPMI, serta mendukung mahasiswa yang ingin menampilkan karya-karyanya di hotel ini,” ujar Tantiarini.

Public Relation Satoria Hotel Jogja, Devi Andriyani menambahkan karya-karya busana pada peragaan ini menampilkan karya dari 12 desainer asal Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja.

Advertisement

“Aksara Warna merupakan penggambaran dari cara desainer yang mampu membahasakan inspirasi dan ide kreatif melalui sebuah busana dengan ciri khas masing-masing desainer,” ungkap Devi.

Melalui kegiatan ini ingin memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang segala proses yang telah dilalui para desainer dalam membuat karya busana. “Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat juga dapat memberikan apresiasi lebih kepada para desainer,” imbuh Devi.

Selain acara ini, Satoria Hotel Jogja juga memperkenalkan inovasi penawaran terbaik bagi para tamu dan relasinya. Devi mengungkapkan inovasi itu yakni Satoria Benefits Card (SBC) yang merupakan kartu keanggotaan.

Advertisement

“Kartu ini dapat digunakan para tamu setia kami untuk dapat menikmati fasilitas Satoria Hotel baik akomodasi, konsumsi makan maupun minum,” imbuh Devi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif