Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 18:10 WIB

Pangeran William Tampil dengan Rambut Super Pendek

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran William dengan potongan rambut baru (Instagram @businessinsideruk)

Pangeran William tampil dengan rambut super pendek.

Solopos.com, SOLO – Pangeran William tampil dengan gaya rambut tak biasa. Ia memamerkan gaya rambut barunya saat mengunjungi pasien di Evelina London Children’s Hospital.

Advertisement

Potongan rambut ini kata seorang ahli rambut bahkan menunjukkan kepercayaan dirinya yang tinggi. Seperti yang sudah diketahui, seiring berjalannya waktu dan usia, rambut Pangeran William semakin tipis.

Dengan kondisi tersebut, penata rambut selebriti Joe Mills dari joeandco.net percaya, keputusan raja masa depan tersebut memamerkan penampilan barunya pada kesempatan publik semacam itu, tentu menunjukkan jaminan diri yang besar. Baca juga: Barang yang Diterima Keluarga Pangeran William Sepanjang 2017

“Saya pikir, saat dia benar-benar memutuskan akan memotong rambut, adalah pernyataan yang sangat kuat, sebuah pernyataan yang sangat percaya diri,” tambah dia ungkap Mills kepada The Independent, seperti dilansir Suara.com, Jumat (19/1/2018).

Advertisement

Jika Anda sering difoto dan sangat sering tampil di mata publik, kata dia, tentu sangat sulit untuk terlihat sempurna sepanjang waktu. “Kurasa itu cocok untuknya, kurasa dia hebat dengan itu,” ujar Mills lagi. Baca juga: Ini Alasan Kate Middleton Tak Jadi Bridesmaid Meghan Markle

Bagi banyak lelaki yang menghadapi rambut rontok seperti Pangeran William, keputusan mencukur rambut yang tersisa bukanlah sesuatu yang sering mereka pertimbangkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif