Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 11:30 WIB

Mbah Mijan Ungkap Inisial Calon Suami Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Mbah Mijan pun sempat memberi clue mengenai siapakah kekasih dari pelantun Alamat Palsu tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar munculnya desain gaun pengantin milik Ayu Ting Ting, yang didesain oleh sahabatnya, Ivan Gunawan, sejak kemarin ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi lantaran selama ini, wanita 25 tahun tersebut sama sekali tidak diketahui dekat dengan pria manapun.

Advertisement

Ketika dimintai keterangan mengenai kabar tersebut, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini pun nampak enggan memberi jawaban. Ia bahkan memilih untuk menjulurkan lidah dan menggoda para awak media.

Sebagai paranormal, Mbah Mijan pun sempat memberi clue mengenai siapakah kekasih dari pelantun Alamat Palsu tersebut. Ia menyatakan bahwa kekasih Ayu merupakan seorang pria berinisial O.

“Serbuan DM twitterku kumat lagi, kali ini netizen ngepoin gaun pengantin Ayu Ting Ting, kira-kira bakal nikah dengan siapa?,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya. “Kemungkinan besar Ayu bukan menikah dengan Ivan atau Raffi tapi dengan pria berinisial “O”, kali ini saya dukung ATT, semoga benar, semoga bahagia Amiin,” sambungnya.

Advertisement

Menanggapi pernyataan Mbah Mijan tersebut, para netizenpun turut menebak-nebak, siapakah pria berinisial O yang disebut merupakan kekasih dari Ayu Ting Ting. Bahkan nama ayahanda Ayu dan petinggi salah satu stasiun televisi swasta sempat disebut oleh netizen.

“Ayah ojak? wkwkwk,” tulis RizkiRW. “Ayah ozak kali yah mbah,” tulis Riyaldi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif