Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 10:10 WIB

Jenguk Advent Bangun, Komunitas Aktor Laga Bakal Galang Dana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Advent Bangun. (Istimewa/Youtube)

Advent Bangun harus mengalami gagal ginjal.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa kerabat sesama aktor yang tergabung dalam Komunitas Aktor Laga baru saja menjenguk Advent Bangun yang tengah menderita sakit gagal ginjal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada sore ini, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

Meskipun hanya bisa bertemu dengan pihak keluarga, Ki Kusumo mengungkapkan akan melakukan penggalangan dana untuk pemain film Si Buta Dari Gua Hantu tersebut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa peduli mereka, dan untuk meringankan beban keluarga.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita ada kan acara kumpul-kumpul penggalangan dana lah supaya paling tidak bisa meringankanlah. Beliau bisa tahu kalau banyak rekannya yang masih peduli,” ungkap Ki Kusumo saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Ki Kusumo pun menyayangkan kalau banyak masyarakat yang kurang peduli dengan kondisi para artis-artis yang tengah terbaring di rumah sakit. Oleh sebab itu, ia perlu melakukan pergerakan yang dapat menggunggah hati masyarakat untuk saling membantu.

Advertisement

“Selama ini banyak masyarakat yang nonton saja padahal banyak artis-artis kita yang selama ini bekerja di dunia hiburan. Sampai tua enggak ada yang peduli, begitu sakit enggak ada yang tahu kabar si A C,” papar Ki Kusumo.

“Oleh karena itu kita merasa perlu melakukan sesuatu supaya bisa menggugah penonton dan, penggemar film laga utama juga kepada seluruh rekan artis laga di Indonesia harus melihat bahwa kita lebih solid dan membantu sesama aktor,” tutupnya.

Seperti diketahui Advent Bangun harus mengalami gagal ginjal. Dari kejadian itu, pemain film Si Buta Dari Gua Hantu itu baru saja mengalami tensi darah yang cukup tinggi, yakni 200. Oleh sebab itu, beberapa kerabat tak diizinkan untuk masuk ke dalam ruang tempat Advent Bangun terbaring.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Advent Bangun Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif