Sport
Jumat, 19 Januari 2018 - 17:25 WIB

James Rodriguez Belum Pikirkan Kans Kembali ke Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James Rodriguez (JIBI/REUTERS/Andreas Gebert)

James Rodriguez membela Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Solopos.com, MUNICH – James Rodriguez belum mau memikirkan potensi dirinya kembali ke Real Madrid. James mengaku saat ini dirinya lebih memilih fokus bersama Bayern Munchen.

Advertisement

James dipinjamkan Madrid ke Bayern pada musim panas lalu dengan durasi dua tahun. Di akhir masa peminjaman, Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan James dengan tebusan senilai 42 juta euro (sekitar Rp 648 miliar).

James sendiri tampil cukup baik bersama Bayern musim ini. Dia sudah melesakkan tiga gol dan lima assist dalam 20 laga di semua ajang. Dia pun mendapat kesempatan bermain lebih banyak dibanding saat bersama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

James bahkan sempat mengaku ingin meraih treble winners bersama Bayern. Untuk itu, dia pun ingin bertahan di Bayern lebih lama, meski statusnya kini masih milik Madrid. Bahkan saat digosipkan bisa kembali ke Madrid lebih cepat, James tak ingin membahasnya.

Advertisement

“Untuk sekarang aku cuma memikirkan Bayern Munich, aku sangat bahagia di sini dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan,” ungkap gelandang berusia 26 tahun itu seperti dilansir AS, Jumat (19/1/2018).

“Terus terang, aku tidak tahu apapun. Aku cuma peduli dengan Bayern karena yang penting bagiku saat ini adalah ya sekarang ini,” sambungnya.

“Sudah tentu, [dipermanenkan atau tidak] tidak hanya tergantung padaku. Aku punya banyak bos dan seperti biasa, itu adalah pekerjaan mereka untuk membuat keputusan,” tutup pemain asal Kolombia itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif