JIBIPhoto
James Rodriguez (JIBI/REUTERS/Andreas Gebert)

James Rodriguez Belum Pikirkan Kans Kembali ke Madrid

James Rodriguez membela Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Solopos.com, MUNICH – James Rodriguez belum mau memikirkan potensi dirinya kembali ke Real Madrid. James mengaku saat ini dirinya lebih memilih fokus bersama Bayern Munchen.

James dipinjamkan Madrid ke Bayern pada musim panas lalu dengan durasi dua tahun. Di akhir masa peminjaman, Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan James dengan tebusan senilai 42 juta euro (sekitar Rp 648 miliar).

James sendiri tampil cukup baik bersama Bayern musim ini. Dia sudah melesakkan tiga gol dan lima assist dalam 20 laga di semua ajang. Dia pun mendapat kesempatan bermain lebih banyak dibanding saat bersama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

James bahkan sempat mengaku ingin meraih treble winners bersama Bayern. Untuk itu, dia pun ingin bertahan di Bayern lebih lama, meski statusnya kini masih milik Madrid. Bahkan saat digosipkan bisa kembali ke Madrid lebih cepat, James tak ingin membahasnya.

“Untuk sekarang aku cuma memikirkan Bayern Munich, aku sangat bahagia di sini dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan,” ungkap gelandang berusia 26 tahun itu seperti dilansir AS, Jumat (19/1/2018).

“Terus terang, aku tidak tahu apapun. Aku cuma peduli dengan Bayern karena yang penting bagiku saat ini adalah ya sekarang ini,” sambungnya.

“Sudah tentu, [dipermanenkan atau tidak] tidak hanya tergantung padaku. Aku punya banyak bos dan seperti biasa, itu adalah pekerjaan mereka untuk membuat keputusan,” tutup pemain asal Kolombia itu.

lowongan pekerjaan
Sales & Admin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Madrid Vs PSG: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

JIBIPhoto

Ternyata! Ronaldo Sempat Ngebet Ingin Pindah ke PSG

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Real Madrid Vs PSG: Perang Trio Penyerang!

JIBIPhoto

#ESPOSPEDIA
Semua Badan CR7 Bisa Berbuah Gol

JIBIPhoto

Inilah Hasil Undian Semifinal DFB Pokal Jerman

JIBIPhoto

Morata Buka Peluang Balik ke Real Madrid

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Ronaldo Mulai Ganas Lagi