Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 07:00 WIB

Harga Tiket Konser David Foster di Eks PG Colomadu Mulai Rp500.000

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brosur konser David Foster (Istimewa)

Tiket konser David Foster di Eks PG Colomadu mulai dijual.

Solopos.com, KARANGANYAR — Konser musik komposer dunia, David Foster akan dilangsungkan Sabtu 24 Maret 2018 di eks PG Colomadu, Karanganyar. Harga tiket mulai Rp500.000.

Advertisement

Perwakilan Rajawali Indonesia selaku Event Consultant konser, Tovic Raharja, mengatakan David Foster dipastikan tampil di eks PG Colomadu, Maret mendatang.

“Iya sudah fix [David Foster], tiketnya mulai dari Rp500.000. Akan tetapi, resminya baru dipublikasi pekan depan. Tiket bisa diakses di tiketapasaja.com,” tuturnya, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (17/1/2018).

Bahkan, Anggun sudah mengumumkan kedatangannya ke konser besar ini lewat akun Twitter miliknya, Selasa (16/1/2018).

Advertisement

“Bandung! Karanganyar! Senengnya bisa nyanyi di daerah #DavidFoster&Friends 22 & 24 Maret!!,” tulis penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan David Foster ini.

Revitalisasi eks Pabrik Gula (PG) Colomadu yang dipermak menjadi pusat kebudayaan memang belum rampung. Meskipun begitu, demi mengenalkan tempat yang dikonsep menjadi wisata heritage ini, PP Properti selaku promoter mengundang musisi sekaligus komposer dan penyanyi kelas dunia asal Kanada, David Foster.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, konser sang musisi peraih 16 Grammy Awards ini bakal berlangsung di eks PG Colomadu, Sabtu 24 Maret 2018 mendatang.

Advertisement

Pertunjukan musik skala internasional bertajuk Hitman David Foster & Friends digelar selang dua hari setelah konser serupa di Trans Convention Center, Bandung, 22 Maret 2018. (baca: Fantastis! Investasi Revitalisasi PG Colomadu Karanganyar Setara APBD Satu Kabupaten/Kota)

Aksi David Foster yang siap menggebrak Soloraya untuk kali pertama ini sudah tersebar lewat publikasi poster di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Kehadiran musisi berusia 68 tahun ini tak sendiri. Ada pula penampilan pelantun lagu hits One Last Cry, Brian McKnight, dan penyanyi Indonesia-Prancis, Anggun C Sasmi.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif