Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 22:10 WIB

Diadu Domba Netizen, Anggun dan Agnez Mo Buktikan Saling Dukung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuitan Anggun menanggapi komentar netizen yang menudingnya berseteru dengan Agnez Mo (Twitter @Anggun_Cipta)

Anggun dan Agnez Mo membuktikan saling mendukung meski sering diadu domba netizen.

Solopos.com, SOLO – Ada saja ulah warganet yang kadang merugikan pihak lain, khususnya para artis. Sebab, netizen memang sering memberikan penafsiran lain terhadap sesuatu yang diunggah oleh sang artis di media sosial.

Advertisement

Seperti baru-baru ini, entah dari mana asalnya, netizen menuding dua penyanyi top Indonesia, Anggun Cipta Sasmi dan Agnez Monica, berseteru. Seperti diketahui, mereka sama-sama terjun di kancah musik internasional. Kesalahpahaman ini agaknya bermula dari unggahan Agnez Mo di akun Instagram pribadinya, @agnez_mo, Kamis (18/1/2018). Dalam unggahan itu, Agnez Mo menuliskan kalimat yang cukup menohok, “ketika seorang teman palsu menunjukkan warnanya.”

Tak sampai di situ saja, Agnez Mo kemudian menuliskan kalimat lain yang cukup keras. “Kamu dan teman baikmu menari saat seseorang yang menyakitimu bermain sebagai korban di media sosial,” tulisnya. Entah bagaimana mulanya, netizen menyimpulkan bahwa teman yang dimaksud oleh Agnez Mo adalah Anggun C Sasmi. Tulisan itu langsung membuat netizen heboh hingga membanding-bandingkan kedua artis berdarah Indonesia itu.

Kontroversi tersebut langsung mendapat tanggapan dari Anggun. Dia merasa heran dengan jalan pikiran netizen yang sangat cepat menyimpulkan sesuatu tanpa mengetahui fakta sebenarnya. “Aku tidak mengerti mengapa orang-orang melihat kami sebagai saingan. Sejujurnya aku sangat kagum kepada Agnez. Dia adalah orang yang sangat bertalenta dan aku berharap dia mendapatkan yang terbaik. Tolong hentikan permusuhan semu ini. Kami bukan atlet yang bersaing dalam olimpiade. Kami adalah artis yang berusaha menghibur dan menebar cinta,” ungkap Anggun melalui akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

Cuitan Anggun menanggapi komentar netizen yang menudingnya berseteru dengan Agnez Mo (Twitter @Anggun_Cipta)

Cuitan pelantun tembang Mimpi itu langsung mendapat balasan dari Agnez Mo. Dia menegaskan tidak memiliki masalah apapun dengan Anggun. “Aku sangat kagum kepadamu dan kariermu. Kami saling mendukung satu sama lain (tapi kami tidak perlu menunjukkannya di media sosial). Kami memiliki genre yang berbeda, tapi kami sama-sama mencintai dunia musik. Tolong hentikan permusuhan yang tidak jelas ini,” ungkap Agnez.

Balasan Agnez Mo atas cuitan Anggun Cipta (Twitter)

Advertisement

Seperti diketahui, Anggun adalah penyanyi yang sukses meniti karier di Eropa. Sementara Agnez Mo merupakan penyanyi yang tengah merintis karier di Amerika Serikat. Saat ini dia tengah sibuk menggarap proyek terbarunya dengan penyanyi asal Negara Paman Sam, Chris Brown.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif