Sport
Kamis, 18 Januari 2018 - 18:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Soal Sanchez ke MU, Wenger: Tampaknya Akan Terjadi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. (Reuters / John Sibley)

Transfer pemain diwarnai dengan Alexis Sanchez yang dikabarkan akan pindah ke MU.

Solopos.com, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan Alexis Sanchez akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Meski ia juga belum bisa memastikan hal itu.

Advertisement

Sanchez santer diberitakan bakal hengkang pada Januari 2018 ini menyusul kontraknya yang akan habis pada Juni 2018 mendatang. Setelah digosipkan akan hengkang ke Manchester City, Sanchez justru kini santer diberitakan merapat ke Manchester United.

Setan Merah disebut-sebut menawar Sanchez di kisaran harga 30-35 juta poundsterling. Arsenal sendiri diberitakan menerima tawaran itu karena mereka juga tak ingin kehilangan Sanchez dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti. MU juga memberi opsi lainnya dengan memberi tambahan Henrikh Mkhitaryan.

Nah, terkait kelanjutan transfer Sanchez, Wenger mengakui peluang Sanchez untuk pindah tetap terbuka. “Cerita seperti ini memang Anda beritakan dengan sangat baik di media, jadi saya tidak perlu menambah banyak-banyak lagi. [Transfer] itu bisa terjadi, tapi bisa juga gagal,” ujar Wenger seperti dikutip BBC, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

“Jika gagal maka dia akan main hari Sabtu nanti,” sambungnya.

“Saya sudah 30 tahun terlibat dalam transfer, tampaknya transfer ini akan terjadi tapi apapun bisa terjadi dalam beberapa menit atau kesempatan. Selama belum tuntas, maka Anda boleh yakin itu tidak akan terjadi. Kita tidak bisa menjamin hal-hal seperti ini,” tutup Wenger.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif