Sport
Kamis, 18 Januari 2018 - 19:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Ingin Pinjam Sturridge dari Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Sturridge (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Transfer pemain diwarnai dengan Inter Milan yang tertarik mendatangkan Daniel Sturridge.

Solopos.com, LIVERPOOL – Situasi tak bagus Daniel Sturridge di Liverpool coba dimanfaatkan Inter Milan. Nerrazurri disebut ingin meminjam Sturridge pada bursa transfer musim dingin ini.

Advertisement

Sturridge memang tak mendapatkan tempat inti di tim polesan Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu lebih memilih Roberto Firmino sebagai penyerang tengah. Sementara di posisi penyerang sayap yang juga bisa ditempati Sturridge, Klopp lebih sering menunjuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sturridge pun tak bisa unjuk lagi. Apalagi, penyerang kidal ini juga masih kerap direcoki cedera. Musim ini saja, Sturridge sudah mengalami dua jenis cedera. Pertama hamstring di awal musim, lalu kembali menepi sejak awal Desember 2017 hingga sekarang.

Kali terakhir ia beraksi di lapangan adalah saat Liverpool menggasak Spartak Moskow 7-0, 7 Desember 2017, di ajang Liga Champions. Di laga itu Sturridge mencatatkan satu assist. Total, Sturridge baru bermain 14 kali dan bikin tiga gol sejauh ini.

Advertisement

Tak banyak bermain tentu menjadi situasi yang tak bagus bagi Sturridge. Apalagi, ia mengincar satu tempat di Timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Situasi itu yang coba dimanfaatkan Inter untuk memboyong Sturridge.

Dikutip dari The Guardian, Kamis (18/1/2018), Inter berniat meminjam Sturridge hingga akhir musim nanti. Masalahnya, Liverpool justru ingin melepas si pemain dengan permanen. The Reds tampaknya tak mau terus terbebani Sturridge, yang mendapat gaji 150.000 poundsterling per pekan.

Selain Inter, adapula beberapa tim yang tertarik menggunakan jasa Sturridge. Dua klub La Liga yakni Real Betis dan Sevilla dikabarkan juga ingin meminjam pemain berusia 28 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif