Sport
Kamis, 18 Januari 2018 - 15:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Hengkang ke Everton, Begini Ucapan Perpisahan Walcott untuk Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Theo Walcott (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Transfer pemain diwarnai dengan Theo Walcott yang pindah ke Everton.

Solopos.com, LIVERPOOL – Theo Walcott resmi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain 28 tahun itu lantas mengucapkan salam perpisahan ke Arsenal sekaligus para pendukung.

Advertisement

Walcott resmi pindah ke Everton dengan nilai transfer mencapai 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp369 miliar. Dia pindah lantaran tak banyak mendapat tempat di tim inti The Gunners. Pelatih Arsene Wenger kerap mencadangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Walcott sendiri tercatat sudah membela The Gunners selama kurang lebih 12 tahun. Tak ayal, Arsenal dan para pendukungnya tetap terasa spesial bagi Walcott. Oleh karena itu, dia mengucapkan salam perpisahan.

“Saya ingin bilang banyak terima kasih pada semua orang yang terlibat di Arsenal manajer, pelatih, staf di belakang layar, dan banyak orang di klub yang sudah menjadi bagian dari keluarga saua dalam 12 tahun,” kata Walcott di akun Twitter pribadinya, @theowalcott, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim. Saya menjalani masa yang menyenangkan bermain bersama. Yang terpenting para fans atas dukungan yang luar biasa. Saya merasa sedih harus pergi, tapi juga sekaligus merasa antusias dengan tantangan baru. Saya berharap semua orang di klub sukses di masa depan,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif